HAPPY READING🖤
Lexa pun kaget ketika mendengar bahwa vino akan mengajarinya. Dan seketika jantung semakin lebih cepat saat vino berada di samping lexa.
"ini tu gini......." masih panjang percakapan mereka.
Siswa atau siswi yang sedang berada di kantin pun melihat kejadian dimana seorang Alvino berdekatan dengan cewe. Ini sangat kejadian yang amat sangat langka,jangan kan buat duduk sampingan sama cewe di sapa saja dia tidak menoleh sama sekali. Ada juga yang membicarakan mereka dari jauh.
"Omaygat omaynow omaywawww gila kejadian langka banget,kalo masih bisa masuk ke ajaiban dunia mungkin dia jadi yang ke 8"
"Dih caper banget si anak baru,baru masuk aja udah jadi sekretasi osis aja,iyuhh deket deket lagi sama bebep gue"
"couple goals banget aaaaa"
"cocok anjirr kak vinonya dingin cewenya cair"
"cocok apaan si cocokan ama gue lah"
"udah lah mundurr mundurrr saingannya glowingggg coyyyy"
Dan masih banyak lagi.
Braakkkk
"ini tu perpustakaan,kalian kalau mau berisik diluar." ucap penjaga perpus yang mendengar kegaduhan.
Lexa yang mendengar ocehan para cewe ini menjadi takut akan diterkam dengan fansnya vino.
"vin udah ya ntar gue lanjutin dirumah,gue udah paham" ucap lexa karena tidak enak dengan ocehan cewe cewe diperpus,padahal sudah diingatkan untuk tidak berisik masih saja ngoceh.
"ok,gue pindahin dulu" ucap vino sambil mengutak ngutik laptopnya itu.
Setelah semuanya beres lexa kembali kekelasnya. Dan ia melihat bahwa bentar lagi akan bel masuk dan sudah tidak sempat untung membeli makanan di kantin.
Tiba tiba intan datang dengan membawakan sebotol air dan roti.
"Ehhh udahh,cepet amat sa. Btw ini gue beliin makanan baikan gue" ucap intan sambil memberi makanannya itu.
"udah.. Gak betah gue lama" gila aja diperpus banyak fansnya si muka datar ngoceh mulu,panas kuping gue" ucap lexa sambil membuka tutup botol minumnya itu.
"ya ya gimana ya sa,secara gitu ka vino kan ganteng banget bak manurios,tapi tetep gantengan manurios si"
"B aja ah,gantengan jeffri nichol,cintai produk sendiri"
"ah bang jeff mah lewat,tapi abang lo ganteng juga sa,boleh kenalin ke gue sa"
"boleeehhhhh" ucap lexa sambil senyum devil.
Belum tau aja abangnya itu gimana.
HAPPY READING🖤
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT AND FOLLOW MY ACCOUNT WP YAA
IG:piaaa_nh
SEE YOU PART SELANJUTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...