Follow my account:vianitahndyn
My ig:@viaaa_nh"lah kok es ada dua?" itu lah yang sekarang ada di pikiran alexa, sejak ia makan di restoran tadi ia memikirkan itu. Ia ingin bertanya tapi mereka keburu pergi,sudahlah menambah beban lexa saja jika masih di pikirkan.
***
"dee bangunnnnn udah jam 06:45 hari senin dee nanti kamu telattt." ucap bunda sambil mengetuk pintu kamar lexa.
"hoaaammm,masih jam 06:45 ini bunda 5 menit lagii."
Saat ingin memejamkan matanya kembali tiba-tiba.
"apaaaaaaa jam 06:45 gilaaaa gue terlambat." teriak alexa
Segera alexa mengambil handuk dan segera masuki kamar mandi, 3 menit buat alexa membersihkam badan, dan ia segera siap siap untuk berangkat sekolah.
"bun lexa berangkat." teriak alexa saat setelah menuruni anak tangga.
"ehh angkutan umum mana si kaga ada yang lewat samsek(sama sekali)." ucap alexa gusar dan melihat jam yang di pergelangan tangan menunjukan jam 06:55,brti tinggal 5 menit lagi buat alexa segera sampai di sekolah.
"lima menit lagi gilaaa telat udah gue." ucap alexa.
"hossshh,hufhhh... Capek gila jauh juga gue turunnya,yaampunn pager udah ditutup gimana ini?masa manjat lagi ogah gue, entar kejadian yang kemarin diulang lagi." ucap alexa,ia sedang mencari cara untuk memasuki kelasnya, karena upacara telah usai.
Tiba tiba seorang cowo yang menjabat sebagai ketua osis berjalan menuju pagar, karena ia melihat ada seseorang perempuan yang sedang berdiri di depan gerbang sekolah.
"ngapain?" tanya cowo itu.
Alexa yang sedang begong pun tergelonjak kaget.
"hahh?lah l--lo ng---apain disini?" tanya alexa balik gugup.
"orang nanya tu dijawab bukan nanya balik." jawab ketusnya.
"gu---e,,, g--uuu--ee te--" belum selesai alexa berbicara sudah di potong oleh lelaki itu.
"ngapain gugup? Udah dari lahir gugup hmm?" tanya sang cowo tersebut.
Alexa kesal dengan ucapam cowo tersebut.
"gue telat puas!" dengan sedikit nada marahnya.
"oh telat." ucap cowo itu santai.
"lo ngapain disini ha?" tanya alexa.
"gue? Ketua osis,jadi wajar gue kesini."ucap cowo itu.
"hahaha" tawa alexa.
"yakim ketos penampilan urakan kaya lo?ketos boongan kan lo" ucap alexa mengejek.
"ikut gue" ucap vino.
"mampusss guee" ucap alexa dalam hati.
"hormat sampai jam istirahat" pintah cowo itu.
"ehh ini panas banget gue belum sarapan vin, ntr gue pingsan gimana?" tanya lexa kepada vino.
Yap, cowo itu ada vino.
"bodo amat." ucap vino sambil menuju pinggir lapangan.
Lexa segera melakukan hukuman. 30 menit sudah alexa hormat dan keringat sudah bercucuran, 45 menit kemudia ia merasa pusing di kepalanya dan sakit perut karena ia lupa belum sarapan.
Satu jam kemudian lexa sudah tidak tahan dengan sakitnya itu, dan tiba tiba.
Brukk
Vino yang melihat pun segera lari menuju ke lexa, ia sempet khawatir dan kemudia ia kembalikan ekspresinya menjadi datar.
Hayooo apaa yang terjadi lagiii, haii aku upp lagiiiii.
Hmm gimana kalo kita bikin grup di whatsaap kalian setuju ga ni? Nanti kita bakal pke nama samaran di dalem grup itu, nah yang setuju kalian bisa koment dan dm aku di acount wp ku yaa.
Jangan lupa vote and komen karena 1 votmen dari kalian sangat berharga.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...