Happy reading💓
Alexa baru saja sampai sekolah dengan diantarkan abangnya. Alexa berjalan menuju kelasnya, saat di jalan ia tidak sengaja melihat lelaki paruh baya yang ia kenal.
"itu om ali kan? Ngapain disini?" batin alexa berbicara.
Om ali atau lebih tepatnya alivan surya tama atau bisa di panggil om ali. Dia adalah orang tua dari illo? Kalian tau illo kan? Mantanya alexa ehh tapi belum jadi mantan deh, tapi gak tau deh wkwk.
Back to topicOm ali adala orang tua dari illo nama panjangnya adalah illo surya tama. Anak dari om alivan surya tama yang berdarah campuran dengan daerah bukit tinggi.
Om ali adala pengusaha yang sangat sukses di australia, dan biasanya dia ke indonesia hanya ada sesuatu atau bisa dibilang ada projek.Back to alexa.
Alexa sedikit terkejud pasalnya bukan cuman om ali doang yang ada disitu ternyata juga ada illo yang sudah memakai seragam sekolah itu.
Dorrrr!
" hufftttt...kaget guee din." ucap alexa.
"hehehe... Maaf eh btw lo ngapain disini bukanya ke kelas." tanya dinda
Pertanya yang di tanyakan pada alexa tidak di respon pun dinda saja melihat kemana arah alexa melihat. Betapa terkejudnya alexa melihat disitu ada cogan yang mengalahkan oppa oppa korea.
"aallllll.... Akhhhh gilaa itu ganteng banget pantes aja lo liatin dia mulu ternyata lo liat cogaannn." teriak dinda antusias saat melihat si cowo itu.
"biasa aja." ucap alexa dan meninggalkan dinda yang sedang melihat cogan itu.
"ehh kampret lo, gue malah ditinggal." ucap dinda lalu menyusul alexa untuk ke kelas.
Bel pertanda masuk pun telah berbunyi lima menit yang lalu tetapi guru mata pelajaran fisika pun belum datang.
Akhirnya pun guru yang bisa dipanggil pak edo pun datang.
"selamat pagi anak anak." ucap guru itu.
"selamat pagi paakk." balasan dari siswa/i itu.
"kali ini kalian akan ke datangan murib baru dia pindahan dari australia." ucap pak edo.
Degg!
Tiba tiba jantung alexa berdetak tidak teratur.
"apa dari australia. Jangan bilang si illo?" batin alexa."silahkan masuk nak." ucap pak edo yang mengijinkan murid yang diluar untuk masuk kelas.
Cowo itu pun berjalan memasuki kelas XI ipa 2.
"permisi." ucap cowo itu.
"silahkan masuk dan perkenalkan dirimu nak." ucap pak edo.
"Hai kenalin nama gue illo surya tama gue pindahan dari australia." ucap illo memperkenalkan dirinya.
"yaallah ganteng bangetttt."
"sekolah ini memang di penuhi cogan cogan yaa."
"busett tu hidung mancung amat jadi pengen nyubitt ahhh."
Ya begitula histeris para cewe yang melihat illo dengan berwajah tampan.
"biasa aja kali gantengan juga abang gue." ucap alexa sangat kecil.
"silahkan illo bisa duduk di bangku yang kosong." ucap pak edo.
Saat jalan menuju bangku yang kosong illo melewati bangku alexa. Alexa yang melihat arah datangnya illo pun mendongakan kepalanya. Dan illo melempar senyuman yang sangat manis dan menambah kesan tampan wajahnya itu.
****
Bel istirahat pun berbunyi sekarang dikelas tinggal alexa dan illo, entah lagi beruntung atau kesialan bagi alexa. Karena teman temanya sudah meninggalkan alexa pergi kekantin.
"hai." sapa illo.
Alexa pun terkejud saat ia disapa oleh illo.
"haaaa...haii." sapa balik alexa dengan gugup.
Illo pun tersenyum dengan manis yang bisa bikin cewe cewe lain yang melihatnya pun diabetes.
"kamu gak kekanti al." tanya illo.
"whatt? Al? Itu kan panggilan pas gue pacaran sama dia pas dia australia kenapa dia masih manggil gua Al?" tanya alexa pada dirinya sendiri.
Illo yang tahu alexa bengo pun segera menyadarkan alexa.
"all." ucap illo sambil menguncangkan pundak alexa.
"ehhh... Iyaa apaa il." tanya alexa canggung.
"kamu gak kekantin?" tanya ulang illo.
"hmmmm... Nanti aja kalo mau lo duluan aja." tolak alexa ati ati.
"yaudah aku duluan ya." ucap illo dan keluar dari kelas menuju kantin.
Haiii tunggu part selanjutnya, jan lupa votmen, karena vote and komen itu gratisss:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...