Brukkk
Gebrakan meja pelan tapi pasti.
Ada segerombolan cowo yang ingin mengisi meja ini, dan ada juga segerombolan cewe yang ingin mengisinya pula."heeehhhh,husshhh sana enakk aja lo, gue duluan ini yang liat." usir intan kepada segerombolan cowo itu.
"orang gue sama temen temen gue." ucap salah satu gerombolan cowo itu.
"ehhh, gue duluan." ucap segerombolan itu tak mau kalah.
"dia es batu bukan ya?perasaan tadi bajunya gak itu deh, kok agak beda yaa dia, jadi periang gitu. Terus tadi juga dia sendiri, terus kok ini gak bawa buku?"-batin alexa bertanya tanya.
"ehh sa, ngapain bengong ini udah gitu bengongnya liatin tu cowo tengil lagi."ucap dinda."ehh apa lo bilang, tengil,sorry gue gak tengil, mungkin teman lo terpesona ama gue, secara gue cowo terganteng setelah abang gue." ucap cowo itu membanggangkan dirinya sendiri.
"cuiihh, ganteng dari ujung monas iyaa." ucap dinda.
Alexa pun tersadar dari lamunannya setelah mendengan kata setelah abang.
"abang? Apakah dia adeknya si es batu? Apa dia sodaranya? Apa dia kembarannya, eh sama aja dong jatohnya adeknya juga. Apa dia orang yang mirip dengan esbatu, secara di dunia ini kita kan memiliki 7 kembaran tak seiras,ehh apaan si kok jadi mikirin ini."-batin alexa.
"ehhh,udahh udah din,tan. Tu ada satu lagi, yang isi meja itu juga udah pergi, yu kesana, biarlah mereka tidak mau mengalah dengan perempuan." ucap alexa yang mengalah dengan segerombolan cowo itu.
Segerombolan cowo itu ada temannya alvin, yap adeknya si vino, alvin memiliki 2 teman jika di gabungkan dengan dirinya menjadia tiga, yang bernama,Asyam dan dimas. Mereka bertiga memang konyol tetapi ada satu cowo yang lumayan dingin yaitu, Asyam. Dia jika bersama temannya akan mencair jika ia berbicara dengan oranglain, mau itu laki laki,wanita juga dia akan berubah menjadi dingin, kadang dengan kedua orang tuanya pun akan dingin.
Back to topic
06:45
Kringgg kringggg.
Bunyi jam waker di kamar seseorang cewe yang masih didalam alam mimpinya itu.
"ck! Berisik, gue lagi libur gue pen bangun siang!" ucap alexa sambil mematikan jam wakernya itu.
Sepuluh menit kemudian mamihnya memasuki kamar sang anak perempuan satu satunya itu.
"yaamlun dek, jam segini kamu belum bangun, rejeki kamu di patok ayam lo dek, entar cowo kamu di ambil sama mba mba jamu." ucap ngawur mamihnya.
Alexa pun menggeliat dan mendengarkan ocegan maminya itu.
"apa si mih,lexa masih ngantuk, masih jam berapa juga." ucap alexa yang kembali menarik selimut.
"ehh kamu tu dek, udah jam sembilan lewat lima belas, dari tadi kamu mamah bangunin gak bangun bangun, mentang mentang libur, tau gitu kamu gak usah mamih kasih tau kalau libur,mending pagi paginya aja mamih kasih tau biar kamu rapih." ucap mamih alexa sambil ketawa.
"ck, apa si mih jahat amat ama anak." ucap alexa di balik selimut.
"hahaha, yaudah sana kamu bangun mandi temenin mamih nonton acara di tv, atau kita akan ke salon, mau gak dek?" tanya mamih.
"hmm, oh mih kita kesalon,rambut,kuku lexa udah lama gak lexa urus,yuu ahh lexa mau mandi duluu byee mih, mamih siap siap gih." ucap alexa sambil menuju kamar mandi.
1 votmen dari kalian sangat berharga,vote and komen gais jangan lupa.
Hai gaisss, i'm comingg, yuhuuuu aku up lagi sekian lama kaliann menungguuuu, yuhuuu gimana kabar kalian gaisss, baik pastikan, jangan lupa vote and coment gais karena votmen itu gratis.
Jangan lupa follow my ig:@viaaa_nh
And account wp:vianitahndyn1 vote and comen dari kalian sangat berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...