Haii gusy hmm aku pikir² aku update sekarang aja deh,hhhe maaf ni authornya labil😂.
HAPPY READING GUSY💖Langsung saja vino menggendong alexa ke uks.dan disitu pun sudah ada anak pmr yang tiap hari jaga secara bergantian.segara lah anak pmr memerikasa alexa.
"Kak dia gpp cuman kebentur doang mungkin mengakibatkan dia pusing dan jatuh pingsang.sebentar lagi juga sadar kak." kata salah satu anak pmr tersebut.
"ya makasih" kata vino datar.
"yaudah kak saya permisi"kata anak pmr tersebut.
Vino setia menunggu alexa hingga sadar.
"ni anak kalo lagi kaya gini si lucu tapi kalo lagi bernyawa ngeselin." kata batin vino berkata.Tidak lama kemudian alexa pun siuman.
"duuhhhh, kepalaa guee" kata alexa.
"dah sadar"kata vino
Sontak membuat alexa kaget.
"lo ngapain disini?" tanya alexa.
"nemenin"kata vino datar.
"ohh makasih deh,btw kok gue ada di uks ya" tanya alexa.
"pingsan"jawab vino santai.
"hah? Maksudnya? Lo ngomong jangan setengah setengah dong gue mana ngerti." kata alexa kesal terhadap vino yang ngomongnya sangat irit.
"lo pingsan kebentur basket"jelas vino.
"ohh." kata alexa.
Alexa pun bangkit,dia segera mengambil tasnya. Namun saat mau bangkit dari duduknya tiba tiba vino bicara.
"kemana"tanya vino.
"balik lahh,ya kali gue nginep disini"jawab alexa dengan kesalnya kepada cowo itu.
"gue anter"kata vino.
"gak usah gue naik ojek online aja."kata alexa.
"gak nerima penolakan.anggap aj sebagai minta maaf gue ke lo." kata vino.
"boleh juga si,masa iya harus ama curut ini,yaudah lah gpp uang jajan gue utuh" kata batin alexa.
Tanpa setahuan alexa.Vino sudah meninggalkan uks sejak alexa melamun.
Alexa pun sadar dari lamunannya."lah cowo muka tembok mana ni." tanya alexa pada diri sendiri.
"wah jangan bilang dia udah keluar duluan ke pakiran gue malah ditinggalin lagi." kata alexa bicara sendiri
Akhirnya alexa pun meninggalkan uks menuju ke parkiran.sampai di parkiran dia melihat vino sedang mengeluarkan motor sportnya itu dari area parkiran.
Vino segera menghampiri alexa yang sedang menunggu dirinya.
"naik" kata vino data.
"sabar motor lo gede banget si udah tau gue make rok pendek." kata alexa yang usaha sedang menaiki motor gede tersebut.
"ck.pundak gue"kata vino datar.
"boleh gak ni"kata alexa bertanya kepada vino.
"cepetan atau gue tinggal." kata vino.
Alhasil alexa menaiki motor tersebut dengan memegang punda vino.
Selama di perjalanan tidak ada yang berbicara sama sekali.beberapa menit kemudian vino bertanya."alamat." tanya vino.
"dari sini lurus terus belok kanan nanti ada rumah pagar hitam.itu rumah gue." kata alexa menjelaskan letak rumahnya.
Tidak butuh waktu lama setelah mengetahui alamatnya vino pun menancapkan gasnya,membuat alexa mengeri sendiri. Setalah beberapa menit kemudian sampai lah dirumah alexa.
Alexa pun turun dengan hati-hati.
"makasih vin" kata alexa.
"hm.balik"kata vino datar.
"yaa makasih sekali lagi." kata alexa.
Vino pun meninggalkan pekarangan rumah alexa.
Alexa masuk kerumahnya,langsung ia dapat menemukan bundanya di ruang tamu."de kamu dari mana ajaa kok jam segini baru pulang." tanya bunda alexa.
"A.. Anu bun tadi al ada kegiatan sekolah."kata alexa dengan menyembunyikan ke gugupannya.
"oh yaudah kamu langsung mandi, abis itu makan ya"kata bunda.
"iya bun" kata alexa. Dan langsung alexa melanjutkan jalan menuju kamarnya.
Alexa merebahkan badanya di kasur rasanya tu hari ini bener-bener cape. Dan dia segera membersihkan badannya.
Alexa pun selesei mandi.ia menggunakan piyama bergambar doraemon. Jangan tanya kenapa dia memakai baju bergambar doraemom. Doraemon itu kartun favoritnya alexa sejak kecil. Kamarnya pun benuasa biru dan terdapat boneka doraemon yang besar di ujung tempat tidurnya.
Alexa pun segera turun ke bawah dan makan. Selesai makan alexa kembali ke kamarnya,dan ia mengambil hpnya dan menghidupannya. Banyak terdapat notip dari linenya.
Abanggue.
12chating.
Ciwi somplak😈
5chating.
08*****
2chating.Akhirnya alexa membuka satu satu.
Abang gue
P
P
P
P
De
P
P
Al
Udah pulang kan.
P
De
Alexa.Udah bang.
Ciwi somplak😈
Intannia_
WoyyAdindalisa.
Lah gue g tau.Intannia_
Eh kalo dia blm balik gimmnaa inii dindaaa.
Adindalisa.
B aja dong doain aj semoga udah pulang.Intannia_
Iyaa dehHaii gue barpul (baru pulang)
Intannia_
Kemanee aje lu jam sgni barpul.Adindalisa.
'2Besok ae gua cerita yaaa gaiss.
Intannia_
Kepo gue skrng aj laahh allAdindalisa.
'2Bsk aj gue mau ngerjain tugas dulu byee.
Alexa pun membuka pesan yang nomer ia tida kenal.
Nah lo siapa ituuu kepoo kan. Hhhe author juga, hhha canda deng, hhhe. Jangan lupa votmen gusy. Ok makasih selamat sore para pencinta wp. Sekian dulu dari samaa makasih.
Apa si author udab kaya pidato aj. Hhhee. Makasih yaa.
Follow account yaa jangan lupa
Vianitahndyn
Ig:@vianitahndyn_
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...