PART 4

14.5K 475 4
                                    

Alexa pun merasa kesal dengan cowo itu. Karena jawaban dari cowo itu cuman "oh.". Dan akhirnya alexa pun meninggalkan toilet selama menuju kelas alexa menjadi pusat perhatian siswa/siswi yang berlalu lalang di koridor.

"itu cewe yang ditarik vino kan."

"eh liat deh itu cewe pake bajunya vino."

"Cakep anjirrrrr,cocok ama vinoo."

"idihhh sok kecakepan banget si dia.mana tadi di gandeng sama vino.cantikan juga gue."

"ahh gila ada bidadari jatuhhh darii koridor sekolahhh."

Itu lah ocehan para siswa/siswi.sampainya di kelas alexa langsumg duduk dengan kesal.pasalnya hari ini ia baru mulai kegiatan awal di sekolah barunya.tapi sudah ada yang bikin moodnya ilang.

"Al lo kenapa muka lo kusut amat kaya baju belum di gosok"tanya intan.

"Iya al lo knp"tanya dinda.

"Kesel banget gue hari ini"jawab alexa.

"Iyaaa tapi keselnyaaa kenapaaaa Alexaaa Fernandezzz."kata intan kesel dan kepo.

Pasalnya diantara mereka disitu yang paling kepo itu intan.

"Pertama kemarin gue baru masuk sekolah gue kesiangan dan pagernya udah ketutup mau gak mau gue manjat pager. Ada cowo dateng dan langsung bawa gue keruangan kepsek.
Kedua tadi gue kekantin,minuman ke senggol sama tu cowo lagi, baju gue basah.terus gue di pinjemin bajunya dia.Di bajunya itu ada nametag nya dia.terus gue jadi pusat perhatian pad gue mau ke kelas, mana pada ngomongin guee.keseeel gueeee badmoodddd gueeee akhhh"kata alexa dengan kesal.

Kedua temannya pun langsung ke arah kiri baju yang di pakai alexa.sontak keduanya langsung membulatkan matanya.

"APAAA GUEER GAAKKK SALAAAAHHH LIAAAATTT".kata intan dengan teriak.

"Eh tan biasa dong,ini kuping gue sakitt denger teriakan lo."kata dinda yang kesel dengan intan.

"Al lu di tolongin sama Alvino."tanya intan dengan kepo

"hmm" jawab alexa

"waahh beruntung banget lo al, lo kan anak baru udah bisa deket sama vino,sedangkan yang udah lama aja susah banget"kata intan .

"beruntung apaanya buntung mah iya"kata alexa dengan kesal.

"iya lah lo beruntung.lo tau gak si.ALVINO itu siapa"tanya intan pada alexa.

"gak" jawab alexa dengan cuek.

"ALVINO DARMA WIJAYA anak dari pemilik sekolah ini yang bokapnya mempunya perusahaan yang menyebar di seluruh indonesia. Udah gitu dia ketua osis di SMA ini. Dan dia juga kapten basket. Dan satu lagi diaa datarr,cool,dan bad boy nikmat mana yang kau dustakan alexa. " kata intan menjelaskan semua tentang alvino.

"udah ngomongnya"tanya alexa santai.

"All jangan bilang tadi gue ngomong lu gak nyimak?" tanya intan

"jangankan nyimak denger aja enggak" kata alexa santai.

"Bodo al gue udah cape-cape ngomong lo gak dengerin gue"kata intan kesel

Setelah berajam kemudia bel sekolah pun berbunyi

Kring kring kring

"Akhirnya pulang juga" kata aldino

"giliran pulang kaga ngantuk lo din" kata bimo.

"Ya gak lah kan ini surga dunia ke 2 setelah istirahat bagi pelajar." kata dino

"al hari ada latihan basket"kata bimo

"ya"kata vino datar

"yaudah gue duluan yaa,dino ayo kita ke lapangan kasian nanti yang udah nungguin." kata bimo.

"ayoo bim" kata dino

"Al gue duluan ya,supir gue udah jemput." kata intan pamit kepada kedua temannya itu.

"eh iyaa gue juga duluan abang gue udah di depan" kata dinda.

"yaudah kalian duluan,gue mau nelfon abang gue dulu." kata alexa.

Setelah beres beres alexa mengeluarkan ponselnya dari dalam tas. Lalu menelfon abangnya

"hallo bang,jemput gue. Gue udah pulang"

"..."

"dih bang gue pulang ama siapa"

"..."

"yaudah gue naik angkutan umum ajaa"

"..."

"yaaa bang"

Kali ini abangnya alexa tidak bisa menjemput alexa karena ada tugas kampusnya. Mau tidak mau alexa menggunakan angkutan umum untuk sampai kerumahnya. Saat berjalan melewati lapangan alexa melihat ada beberapa orang sedang melakukan latihan basket. Saat iaa melihat siapa saja yang ada disana alexa pun melihat ada vino disitu. Mata alexa ketemy dengan matanya vini dan mereka bertatap hingga ada yang memutuskan tatapan karena ada bola basket yang menghantam kepalanya.

Bughh

"Aww kepala guee" kata alexa sambil memegang kepalanya yang terkena bola basket.

Brugg

Alexa jatoh pingsan. Spontan vino pun lari ke arah dimana alexa pingsan.

Lalu apaa yang terjadii hayoo, wkwkwk kepo yaa,oh iyaa jangan lupa votmen yaa gusy. Makasihh semoga suka sama ceritanya.
1 part lagi besok ya gusy semoga di jam yang sama ya:).
Jangan lupa follow ya gusy ig akuu.
Jangan lupa juga follow akun wp aku, siapa tau aku iseng² ceritanya ada aku privat, hhhhe.

Ig:@vianitahndyn_

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang