PART 24

9.1K 280 8
                                    

Vino menggendong lexa ala Brydal style dan ia membawanya ke uks,untung saja saat menuju uks sepi tidak ada para kaum hawa yang berkeliaran.

Adek kelas yang menjaga uks pun langsung segap menolong alexa.

Beberapa jam kemudian alexa bangun dan ia merasakan pusing di kepalanya. Ya iya lah thor di kepala mana ada di kaki. Hehe iya ya.

Back to topic.

"henggggg, duh gua gimana." tanya alexa pada diri sendiri.

"udah bangun?" tanya vino.

Yap,vino dari tadi ia menjaga lexa di uks entah karena apa, karena tanggung jawab apa ada sesuatu, kalian liat nanti.

"menurut lo?" tanya balik alexa.

"menurut gua si belum." jawab asal vino.

"sabar sa sabarrr lo lagi kaya gini lo harus bisa tahan emosi lo."ucap lexa di dalam hati.

"terus barusan yang ngomong siapa?" tanya lexa.

"setan maybe." jawab asal vino.

"lexa kudu sabar yaa untung ganteng, eh apa si gue." ucap lexa dalam hati.

"makan!" ucap vino sambil memberikan kantong kresek warna hitam itu.

Lexa bengong, bukannya menerima tu makanan malah bengong, vino yang bisa melihat perubahan wajah lexa pun langsung melambaikan tangan di depan muka lexa.

"makan bukan ngelamun!" ucap vino.

Akhirnya lexa sadar dari lamunan itu.

"e.. Ehh buat g..uee?"tanya lexa.

"buat setan." jawab asal vino.

"serius vin."

"jangan serius serius lo bisa baper sama gue."

"dih."

"makan cepetan!" perintah vino.

"iya iya." akhirnya.

Lexa pun makan. Beberapa menit kemudian makanan lexa belum habis vino yang melihatnya pun greget.

"lama!" ucap vino.

"sabar elah,sana lo kalo mau ke kelas ya ke kelas aja si!" usir lexa pada vino.

"ck,liat jam!" pinta vino.

Lexa pun melihat jam yang melingkar di tanganya itu betapa terkejudnya jam tangannya itu menunjukan jam pukul 13:45 berarti ia pingsan sudah lama?

"hah jam dua kurang lima belas?"

"hmm"

Akhirnya lexa menghabiskan makanan, vino yang melihat ada sesuatu di pinggir bibir lexa. Namun saat itu lexa ingin bangkit dan di tahan oleh vino.

"tunggu." ucap vino.

"apa lagi tadi suru-"

Belum selesai berbicara tiba tiba jari telunjuk vino sudah di bibir lexa bertanda untuk diam, lexa pun kaget dia hanya bungkam, setelah lexa diam vino langsung menjulurkan jari jempolnya ke samping bibir lexa.

Dan tiba tiba mata mereka bertemu namun beberapa detik kemudia vino memutuskannya.

"ck,makan kaya anak kecil." ucap vino sambil berjalan keluar uks.

Jangan ditanya dimana tasnya lexa,ia kan tidak masuk kelas jadi tas dia bersama pemiliknya di uks.

Lexa berjalan menuju gerbang sekolah namun tiba tiba ada suara deruman motor dari belakang lexa.

"naik!" pinta cowo itu.

"lah lo vin." ucap lexa saat mengetahui siapa pemilik motor yang derumannya begitu keras.
"naik!" pinta vino sekali lagi.

"eh, gak usah gue naik angkutan umum aja." ucap lexa,dan ia melanjutkan perjalanan menuju halte depan sekolah.

Namun langkahnya baru setengah tiba tiba tanganya di cekal oleh vino.

"naik tau gue-" ucap vino dengan melanjutkan kata terakhir di bisikan kuping lexa.

Lexa yang terkejud dengan apa yang dibisikan pun langsung segera menaiki motor sport itu.

Vino tersenyum puas di balik helm yang full face itu.

Haii akuu up lagi, banyak dari kalian komen buat aku up, ni aku up jangan lupa vote and coment karena vote dan komen kalian sangat berharga.

Jangan lupa follow akun aku yaa dan ig aku ig:@viaaa_nh

See you next time gaiiss😘
Jangan lupa votmen karena votmen dari kalian sangat berharga.

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang