PART 31

2.4K 117 1
                                    

Sesuai janji ya jika mencapai 410 pembaca dan 90 vote aku akan update beberapa part setiap harinya

HAPPY READING🖤

Bel istirahat pertama pun berbunyi,sesuai peminta vino tadi bahwa lexa harus menemuinya di perpustakaan. Dengan langkah sedikit takut ia harus tetap memberanikan dirinya dan siap menerima ocehan dari sang ketua osis.

Sesampainya di perpus lexa tidak harus mencari dimana beradaan vino karna baru saja memasuki ruangan perpus ia sudah mendapati vino sedang berkutik dengan laptopnya.

Segera lah lexa menghampiri vino dengan jantung yang amat sangat berpacu dengan cepat.

Vino yang menyadari keberadaan lexa pun langsung menyuruh lexa untuk duduk di hadapannya.

"gimana" tanya vino.

"hah...gimana apanya" ucap lexa kebingungan.

"proposal" balas vino.

"ehh...aa..anuu maaf sebelumnya" ucap lexa dengan rasa takutnya.

"ngomong cepetan" ucap vino yang merasa lexa sangat gugup di hadapanya itu.

"gue belum bikin proposalnya" ucap lexa cepat dan pelan namun dapat terdengar oleh vino.

Lexa hanya menundukan kepala saja dan akan sudah siap mendengar omelan dari vino.

"ck,acara h-10 lo belum bikin juga"

"guee bingung dan gue gak ngerti buat proposal"

"tatap lawan bicara lo,bukan nunduk"

Lexa pun dengan rasa campur aduk mengangkat kepalanya dan menatap lawan bicaranya itu. Yang pertama ia rasa kan adalah,seketika jantungnya semakin berpacu lebih cepat lagi,karna tatapan vino amat sangat dalam dan datar menatapnya.

"gu...gue janji selepas pulang sekolah gue bikin proposalnya" ucap lexa sedikit gugup.

"gak usah"

"loh kok gak usah"

"liat" ucap vino sambil menunjukan layar laptop yang sudah jelas terpampang disitu bahwa proposal telah hampir jadi.

"HAH" teriak lexa ketika melihat bahwa proposal hampir selesai.

"perpus jangan teriak."

"ehh iyaa hehe sorry,spechlees gue,kok jadi lo yang ngerjain si"

"lanjutin" sambil menyerahkan laptop ke lexa.

"ehh,gue kan..." ucap lexa sengaja di jeda

"gue ajarin" ucap vino sambil berjalan menuju ke sampingnya lexa

Sesuai janji👌jangan lupa vote and coment
SEBANYAK BANYAKNYA OKE

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang