WAJIB DI LIAT!!!

1.6K 13 0
                                    

Jadi disini aku bawa cerita temen aku gaiss kalian wajib baca yaa,gak kalah seru kok sama ceritaa aku,btw aku akan update besok malem yaa,hayolo siapa yang nungguin coba absen hehe,besok ya gaiss SEE YOU BESOK🖤

WAJIB BACA!!! SUMPAH SERU BANGET G BOONG😭

Hari-harinya terasa sangat sepi karena ia terus merindukan kedua sosok wanita dalam hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari-harinya terasa sangat sepi karena ia terus merindukan kedua sosok wanita dalam hidupnya. Sang ibu dan adiknya.

Kebahagiaan bagi Jaemin bukanlah menghabiskan harta Sang ayah dengan seenaknya, ia tidak butuh harta Sang ayah. Yang Jaemin butuhkan hanyalah keluarga yang utuh.

Ia menghabiskan waktunya ikut balap motor bukan karena keinginannya, hal itu ia lakukan karena butuh uang untuk membayar kursus piano. Setiap malam juga Jaemin harus tampil di Hongdae Street untuk mendapatkan uang dari para penonton, tentu untuk membayar kursus piano.

Sang ayah tidak memberikan uang tambahan untuk memenuhi apa yang Jaemin inginkan. Apalagi jika berhubungan dengan, piano. Laki-laki itu harus mencari uang dengan usahanya sendiri, secara diam-diam karena jika Sang ayah tahu, entahlah apa yang akan terjadi.

Ayahnya tidak mengizinkan Jaemin untuk menjadi seorang pianis.

Namun setelah melihat Jira, kini hari-hari Jaemin kembali dipenuhi warna. Apa lagi, gadis itu mendukung penuh agar Jaemin bisa meraih cita-citanya.

"Suara piano memang lebih indah dari suara kamu, Jira. Tapi, kamu selalu menjadi melodi ku" -Na Jaemin

Kalian kalau gak ketemu judulnya bisa cek di  @riiesma17_ follow sekalian yaaaa gaisss🖤

Jangan lupa follow Ig aku yaa @iniipiyyaa and @piaaa_nh
Akun wp aku juga @vianitahndyn

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang