"e.. Eloo." ucap alexa yang kaget siapa cowo yang barusan mengambil buku dan bilang pendek.
"ck,jadi elo yang bilang gue pendek, mentang mentang lo tinggi kaya tiang listrik enak banget ngatain gue pendek, gua tinggi nyaho sia." dumel alexa yang tidak terima di bilang pendek.
Alexa lalu meninggalkan orang itu dan buku yang tadi ingin di belinya.
"ngomong apa dia?" tanya vino pada dirinya sendiri.
Vino melihat buku yang barusan membantu cewe pendek itu masih ada di tangannya,entah dorongan dari mana ia membawa buku itu dan membayarnya, entah mau kasih kapan ya intinya di beli saja dulu.
"akhh kan bukunya kaga jadi di beli gara gara tu cowo jangkung, kesel sekesel keselnya orang keseelllllll." teriak alexa.
Hingga para pengunjung granmed pada melirik ke alexa. Dinda yang mendengar ucapan alexa langsung menghampiri alexa.
"ehh, dugong ngapain lo teriak teriak di sini oon ini toko buku bikin ulah aja lo anak dugong." omel dinda.
"gue keselll dindaaaa." ucap alexa sambil menghentakan kakinya.
"kenapa si." tanya dinda.
"tadi gue mau ngambil buku yang gue cari,terus gue gak nyampe nah abis itu ada cowo yang bantu ngambil, nah dia bilang gini. Ck, pendek." ucap alexa memperagai omongan si vino.
"nah gue kan paling gak suka dibilang pendek gue tu tinggi gue ama lo aja tinggian gue, nah gue tinggalin ae dia, mana buku dia di gue kan kesel gue dindaaaa." ucap alexa saking keselnya ia menendang sebuah gumpalan kertas hingga mengenai seorang cowo.
"duh mampus kena orang." ucap alexa panik.
"nah lo sa gue gak ikut ikutan yaa gue mo cari buku yang lain dulu byr alexa." ucap dinda tidak mau ikut campur urusan tersebut.
"jahat lo ama gue din main tinggalin aja." teriak alexa.
Cowo itu berjalan menghampiri alexa, alexa hanya bisa menunduk ketakutan, ia melihat sepatu cowo itu semakin dekat dengan dirinya.
"lo yang lempar?" tanya cowo itu.
Alexa masih saja menundukan kepalanya.
"kalo orang ngomong dan nanya tatap orangnya." ucap cowo itu ketus.
Akhirnya alexa mengangkat kepalanya secara perlahan. Alexa terkejud siapa di depannya itu.
"ii.. illo?" tanya alexa.
"alexa, duh ternyata lo yang ngelempar kertas ini ke gue, dikira cewe lain." ucap illo.
Yap, cowo itu adalah illo. Alexa sempat bingung kok illo merubah kata aku kamu menjadi gue elo apa dia sudah melupakan dirinya entah lah mengapa tiba tiba ada sesak yang mengganjal hatinya?
"ee.. Eh iyaa maaf ya il gue gak sengaja." ucap alexa meminta maaf.
"iya ga papa. Gue duluan ya bye." ucap illo pamit.
"iyaa illo bye juga." ucap alexa sambil melambaikan tangan.
Nah lo ada apa dengan illo?
Hai gusy aku up lagi yaallah aku gak nyangka udah 1k ajaa berkat kalian semua makasihh para readers kuu😘😘
Jangan lupa vote and komen yaa karena votmen dari kalian sangat berharga, kalian tahu kan cara ngevote klik aja tanda bintang dikiri pojok,makasih para readers ku sekali lagi. Tunggu up selanjutnya😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...