Alvino pun hanya menghiraukan ucapan sahabatnya itu. Setelah sampai di parkiran ia segera kembali ke tempat tadi.
"mau ngapain vin, bukanya pulang inget kepala besok kita ada rapat you know?" ucap bimo mengingatkan kepada vino karena mereka besok ada rapat.
"ya gue tau." ucap vino sambil menggunakan helm ke kepalanya itu.
Alexa yang melihat kelakuan ke tiga cowo itu pun hanya menggelengkan kepala. Saat hendak ingin pergi tangan alexa dicekal oleh seorang cowo. Alexa pun berhenti dan membalikan badan, betapa kejutnya saat ia tahu siapa yang mencekal tangannya.
Degg!
Seketika jantung alexa berdetak lebih kencang tidak sepertia biasanya. Alexa pun sebisa mungkin menetralkan jantungnya itu.
"Ad--" ucap alexa terpotong.
"naik!" pinta alvino.
Kedua temannya pun terkejud bukan main. Yang ia tahu alvino sudah tidak mau lagi boncengan dengan cewe setelah ia putus dari cewe gak punya malu itu.
"wah bagus bim vino udah buka hati." bisik dino.
"wah iyaa bagus kita harus punya rencana agar mereka lebih dekat lagi." ucap bimo antusias untuk membantu sahabatnya itu.
"nah iya gue setuju setelah ini kita akan breafing dulu di rumah lu bim." ucap dino
"okee, bye the way kita gak bisa cuman berdua kita harus ajak temannya si cewe itu, ahh siapa nama cewe itu. Al..alee.. Nah iya alexa sama kedua sahabatnya si alexa." ucap saran bimo untuk membantu sahabatnya itu.
"nah eta kita kan gak kenal mereka gimana caranya." tanya dino pada bimo.
"hmmm, gini aja rencana itu kita simpen dulu kita perlu mendekatkan diri kepada kedua curutnya alexa." ide bimo.
"yaudah bim oke gue setuju." ucap dino mensetujui ide bimo barusan.
Dilain sisi dengan alexa. Alexa masih tercenga dengan ucapan cowo barusan.
"guu... Gue naik grab aja." tolak alexa berhati hati.
"lo mau kaya tadi lagi hmm?" tanya vino.
"cepetan naik, atau---" ucap vino yang belum selesai langsung di lanjutkan dengan kedua sahabatnya itu.
"naik aja al udah baru sekarang dia baru mau anterin cewe plus boncengin cewe setelah masalalunya." ucap bimo.
"hmm gak usah gue naik grab aja kak." ucap alexa pada bimo.
"ilih pake embel embelan kakak, gak suka gue. Panggil ae gue bimo, yang ini adino. Udah sana elah lo segala nolak cepetan atau lo mau di paksa dulu sama vino hmm?" ucap bimo panjang lebar
"naik atau gue..... " ucap vino dan membisikan sesuatu ke alexa. Alexa pun langsung bergidik ngeri dan langsung saja menaiki motor alvino.
***
Selama di perjalanan terjadi keheningan diantara mereka. Saat di perjalanan vino sempat melirik ke kaca spion.
"cantik." gumam vino
Alvino pun menempiskan pikiran tentang cewe itu lalu ia membuka pembicaraaan.
"alamat?" alexa yang mengerti pun langsung menjelaskan.
Setelah menempuh beberapa menit perjalanan sampai lah di depan rumah alexa. Alexa pun turun dari motor besar itu.
"makasih kak." ucap alexa berterimakasih.
"panggil aja alvino." ucap vino yang tidak suka dengan embel embel kakak.
"hmm iya ka... Eh vin" ucap alexa gerogi.
"gue pulang." pamit vino.
"makasih vin sekali lagi. Ati ati." ucap alexa.
Alvino pun hanya menganggu dan langsung saja meluncur kearah rumahnya. Alexa yang baru masuk ke dalam rumah pun di kagetkan oleh bundanya.
"hayoo kamu pulang sama siapa?" tanya bunda.
"ihh bundaaa bikin kaget ajaa sii." ucap alexa.
"hmm itu teman bun." ucap alexa sambil berjalan menuju kamarnya.
"teman atau temann dee." ledek bunda.
"bundaa ihhhh." jengkel alexa dan langsung memasuki kamar dan merebahkan badannya.
Hayy i'm kambekk gaisss, wkwk
Ahh kasian sekali yaaa kalo cerita ini ga di votmen hmm votmen dungsss. Oh iyaaa di part part ini belum ada konflik. Mungkin part yang akan datang. Makanya sering sering votmen yaaa.
Byeee gaisssss💕
Maaf kalau ngetiknya suka typoo maapkeunn yaaa gaisss..
Vote and komen yaaa, karena votmen itu gratis😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...