PART 27

13.5K 407 78
                                    

HAPPY SATNIGT GAIS✨

Jam pelajaran sudah berjalan setengahnya dan saat ini waktunya istirahat, ini lah yang di tunggu tunggu para siswa maupun siswi, namun berbeda dengan vino yang istirahatnya harus berbicara dengan kepala sekolah SMA CAKRAWALA yang notabenya adalah omnya.

"vino sini duduk ada yang mau om sampaikan." ucap kepsek.

Vino pun segera berjalan menuju kursi yang ada di depan omnya itu.

"Ok bentar lagi sekolah kita akan memasuki umur yang ke 23 tahun,sepanjang tahun acara kita memiliki tradisi yang berbeda dalam tahunya untuk merayakannya. Nah om mau kamu dan anggota osis lainnya membuat pola pikir untuk acara dua minggu yang akan datang, mendadak memang tapi om yakin kamu bisa, dan temanya tahun ini adalah batik dan kamu silahkan diskusikan tentang susunan acara apa saja nanti kamu bikin proposal dan nanti kasih ke om." ucap kepsek yang panjang kali lebar.

"ck.mendadak banget." ucap vino

"maaf om baru inget."

"oh iyaa sketaris osis mengundurkan diri dan om udah ada gantinya,namanya ALEXA FERNANDEZ DIGRAMA."

Vino sempet terkejud kok bisa sketaris yang baru si alexa dia masih agak canggung sejak ke jadian tadi pagi.

"hmm,udahkan,saya permisi mau rapat." ucap vino pamit kepada omnya.

"vino vino kamu ga beda jauh sama papah kamu tapi semenjak ketemu bunda kamu dia berubah,semoga kamu segera menemukan yang bisa merubah sifatmu nak." ucap harapan omnya vino.

Setelah keluar dari ruang kepsek vino segera keruang osis untuk pemberitahuan kepada anak osis untung segera berkumpul di ruang osis.

"cek. Bagi anggota osis saya tunggu di ruang osis 10 menit dari sekarang! Sekian makasih." ucap vino.

Bagi para anggota osis yang sedang istirahat pun akhirnya gubrak gubruk ia tahu konsekuensi jika telat memasuki ruang osis.

Lexa yang sedang istirahag mendengar pengumumannya yang di sampaikan oleh ketua osis ia segera bangkit ia ingat dengan pesan kepala sekolah kalau ia harus menggantikan posisi luna sebagai sketaris.

"din,tan gue ijin gue mau rapat byee, bayarin dulu makanan gue nanti pas masuk gue ganti." pamit lexa kepada teman temannya.

"lah sa kapan lo jadi osis lo kan murid baru." tanya dinda.

"panjang ceritanya entar gue ceritain setelah rapat, byee gaiss." ucap lexa sambil melambaikan tangan.

Akhirnya lexa sampai di ruangan osis, ia ragu untuk memasuki ruangan tersebut. Akhirnya ia mengetok pintu ruangan tersebut.

"permisi." ucap lexa.

"masuk." jawab sang ketua osis.

Lexa sedikit terkejud mengapa vino ada disini apa jabatan dia disini?

Vino yang melihat lexa melamun di depan pintu ruang pun berdehem.

"hmm,duduk." ucap vino.

Lexa yang mendengar orang berdeham akhirnya berjalan dan menuju kursi yang kosong.

Rapat pun di mulain dengan pembukaan acara yang akan di selenggarakan dua minggu kedepan dan vino juga memperkenalkan sketaris barunya itu.

Rapat berjalan selama dua puluh menit lamanya.

Semua anggota sudah berkeluaran dari ruangan tersebut. Namun tidak dengan lexa yang masih berkutak dengan laptopnya itu.

Setelah ia dikenalkan oleh vino bahwa ia sketaris baru yang menggantikan luna ia dikasih tugas dari vino untuk membuat proposal tentang susunan acara.

Vino yang melihat lexa sangay serius akhirnya ia berdeham.

"hmmm,balik." ucap vino.

Lexa mengerti yang di maksud vino akhirnya ia mengangguk dan menyimpan proposal yang setengah jadi itu di dokumen laptop.

Hkmm yuhuuu i'm comingg yeee aku up, banyak dari kalian buat aku melanjutkan, akhirnya aku lagi longgar dan aku up, makasih buat kalian yang selalu support aku dan cerita aku, seneng deh punya kalian😭😘

Hmm btw kalo kalian mau no whatsapp aku dm aja yaa. Oh iya jangan lupa vote dan komen satu votmen kalian sangat berharga. Votmen itu gratis gaiss

See you next time💖

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang