PART 10

11.4K 367 0
                                    

Sampainya di caffe alvino segera berjalan kedalam menuju meja yang sudah diisi oleh kedua orang cowo bisa di bilang tampan. Tetapi lebih tampan'nan alvino pastinya.

Tidak heran bagaimana mereka berdua sudah sampai duluan. Adino dan Bimo sudah pasti mereka datang barengan karna rumah mereka cuman berbeda gang dan sangat dekat dengan caffe.

Alvino pun duduk dengan muka datar. Ia bingung pasalnya dari tadi kedua sahabatnya itu tertawa tanpa sebab. Dan akhirnya vino mengangkat satu alis yaitu mengisyaratkan "ada apa." .
Lalu keduanya pun menggeleng.

Alvino memanggil pelayan untuk memesan minuman untuk dirinya. Iya lah sedangkan temannya itu sudah menghabiskan dua piring kentang goreng.
Seorang pelayan pun datang lalu bertanya kepada vino untuk menanyakan apa yang ingin dia pesan.

"coffie thea nya satu." ucap vino tanpa ingin melirik seorang pelayan.

"itu saja mas?" tanya seorang pelayan.

"hm." di jawab dengan deheman alvino.

Mereka berbincang tidak jelas sedangkan alvino hanya setia mendengarkan kadang alvino juga ikut sertakan dalam sebuah cerita tersebut. Padahal dia tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Alvino tidak sengaja melirik kearah jalan. Yap mereka duduk di dekat jendela yang sangat lebar lebih lebar dari pintu masuk caffe itu. Mata birunya pun tidak sengaja menemukan seorang gadis yang baru tadi pagi ia tolong.

Ia melihat datang cewe tersebut ingin memasuki caffe tersebut. Alvino yang sedang melihat gerakan cewe itu ingin memasuki pintu caffe tidak sengaja bimo melihat kejadian lalu menyenggol lengan cowo yang di duduk di sampingnya itu.

Adino yang peka pun langsung melirik ke arah yang di tuju bimo. Mereka berdua pun saling lempar pandangan yang mengisyaratkan tujuan tertentu.

"kedip kali vin lirik si alexa." ucap bimo jail kepada vino.

Yap, cewe itu adalah alexa. Kenapa alexa pergi ke caffe itu sendiri? Kemana kedua temannya itu? Entah lah yang saat ini vino sedang kesal karena sudah ketahuan melihati alexa.

"b aja." ucap vino sambil memutar bola matanya untuk cari objek yang lain.

"hilihhhh, mau sampai kapan lo gak mau buka hati. Masalalu biar lah berlalu jangan diikuti ke masa depan vin." ucap bimo yang mengerti gimana masalalu dulu si alvino dengan cewe gak punya malu.

Kenapa bisa di bilang gak punya malu. Nanti kalian bakal tahu di part selanjutnya ok.

"iya betul kata bimo, masalalu lu inget terus kapan lu majunya. Mending tatap masa depan yang beneran sudah ada di depan mata. Karena memikirkan masalalu hanya membuang waktu yang bisa digunakan untuk mencari masa depan." ucap adino panjang kali lebar.

Alvino sempat tertegun kepada kedua sahabatnya itu. Bagaimana tidak, biasanya kedua temannya itu tidak pernah berbicara bijak cem itu. Sudah lah biarkan saja kali kali mereka bijak.

"hmm." deheman alvino.

" lo mah di bilangin cuman hmm hmm kalau gak ngangguk doang, gak ada kata lain apa. Lu jadi kaya gini cuman gara gara tu cewe doang? Ah cape gue bilangin lo pin." ucap bimo yang lelah setiap menasehati sahabatnya yang super duper dingin plus datar.

***

Alexa yang baru saja memasuki caffe tersebut langsung matanya mencari tempat. Pasalnya caffe itu sangat ramai padahal bukan malem minggu gimana malem minggu nanti.

Akhirnya alexa menemukan satu tempat di paling pojok dekat dengan pintu belakang dari caffe tersebut.

Alexa yang sedang berjalan menuju tempat tersebut tidak sengaja ia melewati meja dimana ada tiga cowo yang alexa kenal. Tapi tidak dua cowo itu. Yang alexa kenal hanya satu cowo yang duduk di pinggir dekat jendela.

Mata mereka bertemu dan langsung saja alexa memutuskan terlebih dahulu dan tidak ingin lama lama di lirik cowo itu.

Sesampainya di tempat dimana alexa duduk ia menunggu kedua sahabatnya datang,karena mereka sudah membuat jadwal ke caffe itu pada hari selasa malam rabu, karena banyak alasan yang di sampaikan oleh kedua sahabatnya akhirnya diundur pada hari kamis malam jum'at. Bukannya pada yasinan ini malah nongkrong. (hehe maaf thor).

Hayyyy selamattt hari senin di akhir 2018. Yeaayyy aku up lagii nii spesial dia akhir tahun 2018.

Happy reading gais and happy new year.
Jangan lupa follow account aku ya
vianitahndyn

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang