HAPPY READING🖤
Acara ulang tahun sekolah semakin dekat. Masalah proposal lexa sudah membereskan semuanya. Dan sekarang para anggota osis sedang mengadakan rapat untuk membahas persiapan yang mencapai enam puluh lima persen.
Rapat pun berjalan selama lebih dua setengah jam. Lexa yang pegal mendengarnya pun menjadi ngantuk dan berusaha menahannya. Rapat pun kelar tetapi tidak dengan lexa ia harus berbincang dengan ketua osisnya itu untuk membahas persiapan apa saja yang kurang.
Setelah berbincang dengan ketua OSIS yang mukanya datar seperti tembok akhirnya lexa kembali ke ke kelas.
'Gila cape banget gue,gumoh gue Ama yang di omongin vino sama aja sama yang diomongin rapat lagi,emang kata dia gue gak paham apa' dumel lexa.
Akhirnya setelah ngedumel sendiri lexa menyenderkan kepalanya diatas meja dan dia pun terlelap.
''Saa..saa bangun saa'' ucap intan sambil menggoyangkan lengannya lexa.
''hoaaammmm.... Heh kok gue disini'' ucap lexa kaget,padahal sama aja masih dikelasnya.
"lah lu bukannya dari tadi tidur disina sa,gimane si lu,pikun hah" ucap intan.
"Oh iya ya,aduh nyawa gue masih cenayangan ni,jadi gini,eh btw guru" gak masuk kelas'
"Kaga lagi rapat buat acara sekolah"
"Oalah..."
"Oh iya lu dicariin tadi sa sama al" ucap intan.
Uhukkk....
Lexa pun yang sedang minum sampai kesedak dengan minumannya itu.
"Hah... Kok lu gak bangunin gue dari tadi"
"Bukan gtu dodol,dengerin gue dulu belum selesei ngomong"
"Ya atuh lu ngomong setengah setengah"
"Ck... Mo dengerin Apa gak ni"
"Eh iya deh iya cepetan."
"Tadi Al udah ke kelas kayanya dia liat lu tidur tu,terus gak lama gue kekelas dan dia bilang kaya gini ke gue 'bilang ya besok dia jangan suruh kekelas besok langsung ke ruang OSIS,makasih' nah gitu akhirnya tadi gue bangunin lu deh' ucap intan panjang lebarrrr
''Heemmm,besok gue berati dispensasi dari awal dong...heemm makasih tan infony loh,tau gak si lu tan tadi tu diaa......''
Hayolo dia apa tu kepo gak kepo kan,wkwk.
Sebenernya disini aku mau mohon maaf banget karena udah lama gak update. Apa ya kadang kalo mau update tu harus ada cadangan cerita baru juga gitu suka bingung sendiri,terus makasih juga buat kalian yang masih nungguin update💜 MAKASIH
Jangan lupa follow Ig aku yaa @iniipiyyaa and @piaaa_ng
Akun wp aku juga @vianitahndyn
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...