PART 9

11.9K 356 0
                                    

HAPPY READING💖
SELAMAT HARI SENIN DI AKHIR 2018
***

alvino pun merebahkan badannya di kasur,dan dia memejamkan matanya. Belum ada lima menit ia memejamkan matanya sudah ada saja yang mengganggunya dengan menggedor pintu sekeras mungkin.

Door  dorrr  doorr

"banggg bukaa napaaa,di panggil mamah tuu." teriak alvin dari luar kamar.

Yap, yang dari tadi menggedor pintu kamar alvino yaitu alvin. Masih ingat tentang alvin yang waktu itu numpahin minuman alexa.

Alvino dan Alvin hanya beda satu tahun sebulan. Alvino yang lahir pada bulan mei sedangkan alvin bulan juni. Pantas saja waktu alvin numpahin minuman alexa dia mengira itu si alvino.

Bagaimana tidak dikira alvino muka dia hampir sama cem anak kembar. Alvin yang kelas dengan alexa. Sedangkan alvino kelas XII. Jangan kan alexa, awal alvin masuk kelas X sedangkan alvino kelas XI dikira alvino tidak naik kelas.

Dan beberapa minggu kemudian mereka sudah mengetahui kalau alvino dengan alvin itu hanya berbeda setahun. Alvino juga tidak tahu gimana bundanya bisa mengandung alvin dan jangkau mereka tidak jauh.

Maka dari itu alvino tidak mau teman-temannya memanggil alvin karena dia tidak mau sampai dibilang mirip dengan adeknya. Nyatanya memang mirip kok. Ya iya lah thor mereka kan cuman beda setahun.

Tapi sikap mereka yang beda jauh bagaikan langit dengan bumi. Alvino yang sikapnya dingin,ketus,datar dan irit berbicara satu lagi dia itu kapten basket dan ketua osis,harus di catat dan di garis bawahii kalau alvino itu seorang badboy.
What badboy? Kok bisa ketoy plus kapten basket badboy. Bisa lah apa si yang gak bisa didunia ini.

Sedangkan sifat alvin itu pecicilan,cerewet cem ibu ibu arisan, dan dia itu pembuat onar di sekolah hingga semua guru geleng geleng kepala menghadapi sifat alvin. Kalau alvin itu tidak badboy cuman pembuat onar. Sama saja si sebenarnya.

Dan jangan lupa alvin itu calon ketua osis yang akan menggantikan posisi alvino. Namun tidak ada yang tahu diam diam alexa pun menjabatkan diri sebagai calon ketua osis. Nah kalau kaya gitu pusing deh.

Balik ke cerita awal.

"ck, sabar." decak alvino dari dalam kamar.

"cepetan jangan kaya cewe lelet segala dandan cuman mau ketemu mamah doang bang." ledek alvin.

Alvin sangat senang meledekin abangnya itu. Yap itu udah termaksud salah satu hobi alvin.

Alvino pun keluar dari kamar bertemu dengan mamahnya.

"duduk situ bang." ucap mamahnya dan menunjuk salah satu sofa di ruang tamu.

Alvino pun duduk dan siap mendengarkan.

"bang bentar lagi kamu lulus, mamah sama papah sudah setuju kalau kamu akan kuliah di spanyol dan kamu bilang waktu itu kamu ingin menjadi dokter. Maka mamah dan papah akan menguliahkan kamu di spanyol karena jurusan kedokteran di spanyol sangat bagus. Apakah kamu mau vin?" ucap mamah alvino dan bertanya pada alvino.

"entar mah vino pikir." ucap alvino
Lalu beranjak ke sofa menuju dapur untuk mengambil minuman berkaleng,lalu masuk kembali kekamarnya.

Alvino sangat bingung dengan situasi kaya gini. Lulus saja belum sudah membicarakan kuliahnya. Jangankan lulus melaksanakan UN saja belum.

Alvino pun mengambil handphone dan mengecek linenya dan ada beberapa pesan masuk,dan salah satunya grup yang di buat oleh adino.

Cowo keceehhh😎

Adinonoo : woyy.

Bimooww : ngapa nyukk.

Adinonoo : main kuyy kita ke caffe depan taman komplek rumah alvino, kuy kapan lagi coba.

Bimooww : yuu ahh,btw mana ni sii kunyuk satu.

Adinonoo : pinooo

Bimooww : pinn ayooo gue gak terima penolakan.

Alvino. : yudh.

Alay memang nama grup yang di bua adino. Alvino pun beranjak dari kasur dan dia menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya, setelah itu ia mengambil celana bahan yang bagian bawahnya berkerut, dan kaos hitan yang bertuliskan what dan di lapiskan jaket boomber berwarna biru dongker dan sepatu berwarna hitam berpadukan dengan putih.

Setelah itu ia mengambil kunci motor di atas meja belajarnya itu lalu turun kebawah.

"mau kemana bang?" tanya mamah vino.

"caffe." jawab vino

"yaudah hati hati jangan malam malam" ucap mamah vino.

"yaa vino berangkat. Assalamualaikum." ucap vino setelah bersalam dan pamit.

Hayyy i'm kambekkkk, wkwk.
Happy reading gaisss. Baruu up lagiii niii hhhee.
Oh iya btw aku sempet keliru dengan nama ADINO waktu itu aku ngetiknya ALDINO nah aku baru engeh ternyata namanya itu ADINO wkwkwk. Maaf yaa,jadi sekarang namanya ADINO ya gais bukan ALDINO okk, sekian dari saya,sampai ketemu up yang akan datang dan akan banyak kejutan. Jangan lupa vote and komen ok, karena votmen itu gratis,wkwk.

Follow my account: vianitahndyn
Ig: @vianitahndyn_

Jangan lupaa followwwww😙

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang