Kim Namjoon: Vampire [1]

32.7K 592 109
                                    


PS. Cerita ini terdiri dari 2 bagian. Di part 1 akan lebih menekankan pada alur cerita, mohon pengertiannya. Happy reading ☺️





Richard Monweasley, atau kalian bisa memanggilnya "The Highest"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Richard Monweasley, atau kalian bisa memanggilnya "The Highest". Kuat dari yang terkuat, liar dari yang terliar, sadis dari yang tersadis, dan lembut dari yang terlembut.

Putra tunggal kebanggan ketua klan Ómorofiá, makhluk suci terkutuk yang turun ke Bumi akibat nenek moyang mereka yang menyalahi aturan Sang Ouranó, Higest of the Highest. Mereka harus bertahan hidup dengan meminum darah binatang, oleh karena itu manusia menyebutnya 'Vampir'.

Semua anggota klan yakin bahwa pria yang lebih sering disapa Richard itu pasti tak akan pernah mengecewakan mereka setelah penobatannya. Sang Ayah yang sebelumnya dianggap sebagai makhluk terkuat yang pernah menginjakkan kakinya di Bumi, bahkan tak bisa berbuat apapun di tangan Richard dalam "Duel Kematian" yang diselenggarakan terakhir kali.

Duel Kematian sendiri adalah duel antara ketua klan dan kandidat ketua selanjutnya yang diadakan 1 dasawarsa sebelum penobatan, dengan tujuan apakah kandidat tersebut mampu dan layak untuk memimpin.

Dalam sepuluh tahun sebelum penobatannya itu, kandidat ketua klan harus menjalankan tahap-tahap penyempurnaan dirinya dengan beberapa latihan dan ujian di luar batas nalar manusia. Seperti bertahan hidup di daerah terlarang Amazon, tinggal bersama Beruang Kutub, atau yang paling terkenal, berburu Megalodon. Terdengar berlebihan? Kita tak tahu apa yang ada di belahan lain Bumi tanpa melihatnya secara langsung, kan?

Hampir semua ujian telah dilalui Richard, tak pernah ada kandidat yang mendapat nilai nyaris sempurna ditiap tugas mereka selama 10 milenium terakhir, yang artinya ia menjadi kandidat terkuat pertama semenjak klan Ómorofiá turun ke Bumi.

Kini hanya tinggal setahun sebelum hari penobatannya, hanya tersisa satu tugas lagi yang menjadi poin terpenting dalam ujian. Hidup bersosialisasi dengan manusia. Bagi kaum Ómorofiá sendiri, tak ada hal yang lebih menyeramkan di dunia ini daripada manusia. Mereka masih mengingat bagaimana beberapa kandidat sebelumnya gagal dinobatkan karena bagian terakhir ujian ini.

Richard sudah mempersiapkan dirinya matang-matang, melangkah percaya diri memasuki ruang singgasana, berlutut di depan Ayahnya.

"Ricard." Panggil Sang Ayah.

Ricard mendongak, melihat pria gagah perkasa itu dengan tatapan kagumnya,
"Ya, Yang Mulia?"

"Manusia adalah makhluk terkeji yang pernah kuhadapi. Kembalilah tanpa kurang satupun, termasuk perasaanmu."

Meskipun ia tak memahami dengan detail maksud perkataan ayahnya, Ricard mengangguk,
"Baik, Yang Mulia."

👹

"Kim Namjoon~ssi?"

Richard menoleh mendengar nama yang baru didapatnya sehari lalu itu dipanggil. Ia tersenyum pada wanita paruh baya berkacamata itu.

[18+] BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang