Park Jimin: Son of Mayago [1]

17.1K 436 105
                                    

Note: Dianjurkan untuk membaca part [Kim Namjoon: Vampire] terlebih dahulu agar lebih memahami cerita di bawah ini.

Ingat ya, cerita ini hanya fiktif belaka. Tak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata.

Happy reading~

NO NC HERE!

🌸

"Salam hormat saya, Ibunda. Ada apa gerangan memanggil hamba yang hina ini?"

Perempuan berambut hitam lurus sepinggul itu berkacak pinggang, menusukkan pandangan pada anak laki-laki semata wayangnya yang masih menundukkan kepala.

"Benar! Kau hina sekali, sampai bunda malu mengakuimu sebagai anak!"

Park Jimin mengangkat wajah, tersenyum hingga kedua matanya tinggal segaris.

"Ibunda sangat cantik saat marah, senang bisa melihatnya setiap hari."

"Yak! Park Jimin!" Teriak perempuan itu kesal sampai ubun-ubun, hilang sudah citra elegannya.

"Ya, ibunda?"

Jemari lentik perempuan beranak satu itu memijit pelipisnya yang berdenyut-denyut akibat memikirkan tingkah tak bermartabat putranya.

"Sang Hyang Manikmaya menghubungi bunda lagi. Kali ini Bidadari Jingga dan Biru yang kau hasut? Belum lewat seminggu sejak Bidadari Ungu mengadu langsung pada bunda. Bagaimana bundamu ini harus menunjukkan wajah di depan ayahanda?!"

"HAHAHAHAHAHA..."

Suara tawa berasal dari ujung koridor istana itu menggema begitu gamblang. Tak lama kemudian, sang empu suara bariton, Park Seo Joon, anak terakhir Poseidon, berdiri di depan istri dan putranya yang langsung membungkuk memberi salam.

Park Seo Joon menggamit bahu istri pertamanya,
"Memang apa sulitnya menunjukkan wajah cantik ini padaku, sayang?"

Dewi penguasa Gunung Jiri yang kerap disebut Mayago itu mengadu pada suaminya,
"Anakmu ini, memainkan hati para bidadari sesukanya."

"Hohoho... Bukankah dia sangat mirip denganku?" Balas sang suami dengan bangga.

Sang Mayago menepis lengan suaminya,
"Benar! Kau juga sama saja! Bagaimana pernikahanmu dengan putri sulung Tuan Hades?"

Pria paruh baya itu memang agaknya kurang tahu malu, padahal sudah dikutuk tak akan memiliki anak lagi setelah kelahiran Park Jimin, tapi terus saja mengumumkan pernikahannya di tiap dekade baru.

"Apa? Ayah juga menikah dengan anak pertama Raja Dunia Bawah? Berarti ayah adalah kakak ipar Yoongi hyung?" Kaget Jimin.

"Yoongi? Min Yoongi? Pangeran Dunia Bawah yang panas dan dingin seperti dispenser itu?" Ayahnya tak kalah kaget.

Jimin tertawa terpingkal,
"Benar! Apa sekarang aku bisa memanggilnya samchon?"

"Ya ampun, iya! Dia adalah pamanmu juga."

Ayah dan anak itu tertawa keras, tak sadar bila sang Mayago sudah pergi meninggalkan mereka berdua yang lanjut bergosip ria.

[18+] BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang