Namjoon: Angel Eyes

21.2K 511 66
                                    

Warning!

Please be aware and keep it away from children.

First of all?

Yes, it's...

HOLY WATER

🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊

Choi Haesu, gadis 24 tahun dengan wajah serta otak yang pas-pasan, tapi meyakinkan diri bahwa ia bisa masuk dalam kualifikasi 'Perempuan Idaman' bagi seorang Kim Namjoon, Presdir—di tempat Haesu membanting tulang— yang baru menggantikan jabatan ayahnya bulan lalu. Pria paling diminati semua perempuan di perusahaan.

Haesu sebetulnya bukan tipe gadis yang mudah jatuh cinta, mengingat ia tak begitu pandai bergaul, selalu canggung di hadapan orang baru. Dan menurut orang-orang di sekitarnya, berteman dekat dengan Choi Haesu adalah sebuah kesialan yang jatuh dari langit.

Bagaimana tidak? Gadis setinggi 165cm itu bisa melihat masa depan dan masa lalu seseorang secara acak hanya dengan berpandangan mata lebih dari 3 detik saja.

Ketika 'penglihatan' itu muncul, mulut Haesu bisa berkata sendiri, bahkan morfem-morfem yang belum pernah dipelajarinya bisa terucap dengan mudah. Ia pribadi kadang kaget dengan apa yang diutarakannya.

Itulah alasan kenapa ia enggan menjalin hubungan asmara sepenuh hidupnya ini, tapi lelaki itu berhasil meruntuhkan perisai perlindungan Haesu perlahan-lahan. Semakin Haesu memperhatikan sosok Kim Namjoon, ia makin penasaran, dadanya semakin sesak dan berdebar tak karuan.

Tidak seperti biasa, Haesu yang selalu bangun sebelum fajar terbit dan naik bus di pagi buta, kini malah mencegat taksi untuk pergi ke kantor.

Ia kesiangan, kehilangan 1 kesempatan untuk menikmati pertunjukan busana yang diam-diam selalu dinikmatinya setiap pagi melalui jendela kantor. Bukan pertunjukan yang sebenarnya, melainkan Presdir Kim yang datang, keluar dari mobilnya lalu berjalan memasuki gedung, tapi bagi Haesu harusnya setiap orang yang melihat hal tersebut wajib untuk ditarik biaya cukup mahal.

"Tolong ke Never Corp secepatnya." Katanya pada si supir taksi.

Si bapak supir mengangguk dan segera menginjak pedal gas.

15 menit kemudian mobil taksi sudah berhenti tepat di depan perusahaan pengembang perangkat lunak yang cukup ternama di Korea. Haesu mengubek tasnya, mencari dompet yang entah kenapa sama sekali tak menunjukkan keberadaannya.

[18+] BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang