4. Time-Arina

76 18 6
                                    

Bruk...

Sesuatu dari arah berlawanan berbenturan dengan tubuh Arina. Membuat gadis tersebut terpental jauh berlumur darah.

Tubuh Arina terpental sejauh sirklus waktu menentukan. Arina mengerjapkan mata sayup sayup. Seingatnya ia tertabrak truk namun tidak ada genangan darah sama sekali ataupun lecet di tubuhnya.

"Lho kok malam ya? Tadi, kan pagi? " gumamnya mencoba mengingat tentang kejadian tadi.

Lantas Arina terpental di mana? Ia bahkan tak mengenali daerah ini? Seingatnya ia tertabrak dan pingsan kehabisan darah. Lantas bagaimana bisa begini? Mungkin begitulah yang Arina lamunkan sekarang.
"Kurang kerjaan Mbak tidur di jalanan gitu? " seorang cowok menegur Arina.

"Dih, iri? Tidur juga nih kalo mau! "

Cowok tersebut hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah absurd Arina.

"Eh, Mas sekarang tanggal, bulan, tahun berapa? Dan juga saya di mana ya? " tanya Arina. Seingatnya ia tadi menggayuh sepeda dan tertabrak pada Rabu, 20 Nopember 2018. Kalau ia bangun mungkin saja kalau bukan tanggal 20 ya 21.

" Kamis 21 Nopember 2019. Dan lo di Bogor.  "

Arina terkejut saat cowok itu menyebutkan rincian hari, tanggal,  bulan dan tahun yang bahkan belum pernah ia pijak sebelumnya. Arina sangat ingat betul ia berada di tahun 2018 bukan 2019 yang belum pernah ia singgahi sama sekali.

Ia pernah membaca tentang sirklus waktu tapi tak pernah menyangka bahwa ia bisa terlempar ke dalam waktu satu tahun mendatang.

"Nggak usah bohong dong. Nggak lucu tau! " Arina masih tak percaya dan menuduh cowok di depannya berbohong.

"Lha enggak boong. Bener ini. "

Arina tidak menemukan titik celah mata cowok itu berbohong kepadanya. Namun bagaimana Arina bisa terlempar ke dalam masa depan?

Bagaimana bisa Arina masuk dalam siklus waktu? Entahlah cuma Tuhan yang tahu.

Menurut buku yang pernah Arina baca. Ia dapat kembali ke dalam dunia seharusnya saat waktunya sudah tepat. Arina harus menunggu sampai ada seorang memanggilnya dan meraihnya masuk ke dalam dunianya.

***

Drabble from NitaMaulidya_26

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang