Kenapa cinta itu datang terlambat? kenapa di saat kau sudah memudarkan rasa itu lalu rasa ini datang? nyatanya penyesalan memang datang di akhir sebuah cerita.
Dan yang berubah sekarang adalah
aku yang kamu kira selama ini tidak bisa mencintaimu dan sekarang kau abaikan, bisa saja malah memendam rasa kepadamu. Giliran aku menyadarinya, kau telah berpaling ke hati yang lain dan aku hanya bisa merasakan penyesalan itu dengan kata-kata penyesalan cinta ini.Tugas ku sekarang adalah menyembunyikan rasa ini agar kau tak mengetahuinya, menyimpan rasa sakit saat tak sengaja ku melihat kau dengannya, mengubur dalam-dalam rasa ini dan meninggalkan semua kenangannya. memang sulit, tetapi jika ku masih mengaharapkan mu untuk memberiku kesempatan kedua apakah mungkin? tidak! kau sudah memilikinya orang yang sudah kau pilih.
"Gue rasa akhir-akhir ini lo menjauh dari gue," ia duduk di kursi disamping ku, "kenapa?"
"Gapapa."
"Gue tau ada yang salah dari lo, kenapa lo jauhin gue?"
"Udah saatnya seseorang puter balik jalan karena dia tau itu bukan jalan yang harus dia tuju." Jelasku.
"Maksud lo?"
"Mungkin lo gatau kalo ada seseorang yang nutupin rasa sukanya ke elo dengan cara diam." aku menghembuskan nafas, "Itu gak sepenuhnya salah lo juga sih, karena seseorang itu terlambat buat mencintai lo disaat lo udah berusaha memudarkan rasa lo ke dia."
"Maksud lo, elo suka sama gue gitu?"
"Gue nyoba buat berhenti karena gue sadar kita gamungkin bisa kek dulu. Lo udah punya dia, dan gue udah punya jalan gue sendiri."
pupuskan harapan, jika terus melangkah yang akan tersakiti adalah orang yang terus mencoba berharap agar diberikan kesempatan kedua.
***
Drabble from TiaraFirnanda
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
RandomHallo, guys! Ini salah satu project di Penulis Indonesia. Semoga suka, dan selamat membaca. Ayo tingkatkan minat baca di Indonesia. Dan jangan lupa hargai penulis aslinya. @penulisindo