Aku senang sudah bisa melihat dunia. Dahulu pandangan ku sangat gelap. Yang tergambar di mataku hanyalah hitam pekat. Aku sudah mengidap kebutaan mata sejak aku berumur 7 tahun, karena aku mengalami sebuah kecelakaan fatal saat itu.
Mengalami buta tidak lah hal baik untukku, aku tidak memiliki teman. semuanya mencemo-oh ku. mereka menjauhiku. aku merasa kesepian. Tetapi, ada seorang laki-laki yang datang untuku. dia bagaikan malaikat tanpa sayap.
Aku tidak akan pernah mengelak, bahwa aku mencintainya. Dia baik, perhatian, dan selalu ada untukku. dia tidak pernah lelah mendengar segala ocehan ku tentang ingin melihat dunia lagi. dia juga tidak pernah kesal dengan segala rengekan ku karena nasibku.
Pernah saat itu dia bilang bahwa dia mencintaiku, dan aku sangat senang mendengarnya. Dia selalu bisa membuatku tertawa atau minimal tersenyum.
"Kamu suka eskrimnya?" tanyanya.
"suka, karena kamu yang kasih" godaku. Aku tidak tahu bagaimana ekspresinya saat itu.
"Kalau aku tidak suka" begitu katanya.
"emang kenapa?" tanyaku heran.
"karena abang eskrimnya yang kasih.." ucapnya kecewa. nadanya sangat lucu sehingga aku yakin, aku akan tertawa jika saat itu aku bisa melihat wajahnya.
Tapi sekarang aku bisa melihat dunia kembali. Aku menatap diriku sendiri di depan pantulan cermin, seperti inilah diriku. gadis lugu manis yang mudah merengek. Setelah selesai merias diri di depan cermin, aku pun pergi meninggalkan rumah.
aku sampai di sebuah kebun kosong, lalu aku menghampiri sebuah tumpukan tanah lonjong ke samping, dengan Batu nisan di ujungnya. Aku tersenyum, sekaligus menangis.
aku bertemu dengan orang yang kucintai, tapi sudah berbeda bentuknya. Aku kecewa karena dia tidak menepati janjinya untuk selalu ada di sampingku. aku benci pada diriku sendiri. andai saja saat itu aku tidak merengek ingin bisa melihat, mungkin saja aku masih bisa bersamanya tanpa dia harus mendonorkan matanya untukku.
Nama: Mutiara
Nama wp: Mutiara1210
Judul: Dia segalanya.
Genre: Teen-lit
Jumlah word: 288 word
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
RandomHallo, guys! Ini salah satu project di Penulis Indonesia. Semoga suka, dan selamat membaca. Ayo tingkatkan minat baca di Indonesia. Dan jangan lupa hargai penulis aslinya. @penulisindo