1.What's Your Wish?

207 25 2
                                    

“Brenda! Cepetan! Lama banget sih!” Gerutu mama.

“Iya iya ini turun! Sabar ma” Kataku bergegas turun.

“Loh, NENEK!” Teriakku dengan girang saat melihat nenekku yang berkunjung ke rumah.

Sudah lama semenjak nenek terakhir kali berkunjung ke rumah. Kami berbincang bincang selama beberapa jam sampai akhirnya malam tiba. Mama sudah kembali ke kamarnya. Aku menunjukkan nenek dimana kamarnya.

“Udah malem nek. Besok kita cerita cerita lagi ya.” Kataku sambil tersenyum.

“Sini sebentar. Nenek bawakan sesuatu buat kamu. Tapi, jangan sampai mama tau. Okay?”
“Iya. Memangnya apa nek?”

Nenek memberikanku sebuah kalung dengan botol kaca kecil sebagai hiasannya.

“Gosok 3 kali. Nanti ada peri kecil yang siap buat bantu kamu.”

Aku yang tidak percaya dengan omongan nenek hanya mengangguk dan berterimakasih lalu kembali ke kamarku.

💥💥💥

“MANA SIH BRENDA!! GUE LAPER NIH!!” Teriak Angel, salah satu berandalan sekolah.

“HEH! BERHENTI LO. BELIIN GUE MAKAN!! CEPET!” Teriak Angel kepada Brenda yang lewat di depannya.

“I.. iya.” Kata Brenda lalu berlari ke kantin untuk membelikan Angel makanan

“LAMA BANGET SIH LO! MANGKANYA JANGAN GENDUT! SUSAH KAN LARINYA! UDAH JELEK, GENDUT LAGI! BABI!” Ejek Angel setelah aku memberikan makanannya.

💥💥💥

“Coba aja deh” kataku setelah memikirkan perkataan nenek.

Aku mencoba melakukan apa yang nenek anjurkan dan...

“Hai, Brenda! Makasih ya udah mau ngeluarin aku dari sini! Aku beri 2 permintaan deh” kata peri kecil itu.

“Aku mau jadi cantik, aku mau jadi kurus.”

Peri itu mendekat

“Aku bingung. Apa yang harus aku bikin cantik? Kamu itu udah cantik. Gaperlu dibikin lebih lagi! Kamu cuma perlu percaya diri dan berani! Badan kamu tuh ngga gendut! Siapa yang bilang kamu gendut? Semua cewek itu cantik. Jangan peduliin kata orang dong! Kamu pasti bisa! Aku harus pergi. Semangat!” Kata peri itu lalu meninggalkanku.

Ternyata, hanya kalimat sependek itu yang aku perlukan. Aku hanya tersenyum lalu melepaskan peri kecil itu.

***

Genre: Fantasy
Username : blueoceanforlyfe

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang