Nama:Nabila
Nama wp: farazah
Judul: me and my brother
Genre: teenfict
Jumlah word: 288Ceritanya gue lagi guling-guling nih di sofa sambil chattan karena baper. Tiba-tiba ada yang merusak aksi gue lagi nge-baper anjir.
"Eh, tepos"
Lah anjir dia nge-gas
"Apaan sih?" nih gue langsung bangkit tuh kan. Karna dia ngintip-ngintip chattan gue.
"Lo chattan ma cowok kan? Ngaku lo! " gue cuma senyum-senyum aja kan tuh. Sedangkan abang gue udah ngintip-ngintip hp gue.
"Kalo iya kenapa? Lo cemburu? " gue cekikikan tuh waktu liat mukanya. Dih, dia paling anti kalo gue udah deket sama cowok. Alasannya, gue masih kecil. Lah, apaan udah 16 tahun juga.
"Masih kecil juga udah gatel aja lo." katanya tuh kan.
"Gatel tinggal garuk aja lah. Gitu aja kok repot." seketika kepala gue di tampol gaes.
"Eh, setan sakit tau." gue ngelus-ngelus kepala tuh kan. Karna abis kena tampol dia tuh.
"Kalo gue setan lo apa coba? Iblis? " lah gaes, dianya nyolot.
"Kagak lah gue ini malaikat. Gue baik, rajin menabung, anak sholeha lagi."
"Nggak denger gue lagi tutup mata soalnya." sontak gue liat ke arah nya tuh kan. Sampe mikir sejak kapan abang gue jadi tolol gini.
Daripada pusing gue berhenti mikir kan tuh. Sama gue diem aja lanjut chattan gegara ada iklan yang buat gue berhenti bales pesan tadi.
"Dek"-abang
"Hmm"-gue
"Kok lo cepet kali besar sih?" lah bego, kan gue dikasih makan nyet.
"Kan gue makan"-gue
"Ck, ga enak lo kagak bisa gue kibulin lagi tau." ini gue pengen dosa tapi takut nabok gaes.
"Bang gue punya pertanyaan nih."-gue
"Jangan susah-susah" gue ngangguk doang tuh kan.
"Bang, kalo cipokkan pake lipstick wardah halal nggak?"-gue
"EH BANGSAT, PERTANYAAN LO NGGAK BERBOBOT SETAN." gue langsung ngacir lah gaes. Daripada gue kena amuk singa nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
AcakHallo, guys! Ini salah satu project di Penulis Indonesia. Semoga suka, dan selamat membaca. Ayo tingkatkan minat baca di Indonesia. Dan jangan lupa hargai penulis aslinya. @penulisindo