"Gila gak nyangka gue, bentar lagi kita bakal nonton konsernya Shawn Mendes secara langsung," ucap gadis itu dengan antusiasme yang tinggi. Dia, Keira Dian Putri. Wanita berumur 20 tahun yang sangat mengidolakan Shawn Mendes.
"Iya, suatu hal yang kita sangka imajinasi, sekarang jadi kenyataan," ucap gadis yang umurnya sebaya dengannya. Reina Dian Putri. Ya, sepasang kembar yang memiliki idola yang sama.
Tiba-tiba dari belakang panggung, muncullah sosok lelaki tampan yang langsung disambut dengan jeritan para fansnya.
"Hi guys, how if we start with Imagination?" tanya lelaki yang tak lain adalah Shawn Mendes.
"YA!" teriak para fans tak terkecuali Keira dan Reina.
Lagu "Imagination" mengalun dari mulut Shawn Mendes, para fansnya pun ikut menyanyikan lagu itu.
In my dreams your with me
We'll be everything i want us to be
And from there who knows
Maybe this will be the night
That we kiss for the first time
Or is that just me and my
Imagination...🎶🎶🎶Setelah menyelesaikan reff pertama, tiba-tiba Shawn Mendes sedikit memutar tubuhnya hingga menghadap ke arah Keira dan Reina. Singkat tapi pasti, Shawn Mendes mengedipkan sebelah matanya hingga membuat dua gadis kembar itu ingin pingsan di tempat itu.
"AAAA DIA NGEDIPIN KITAA KEIIII!!!!!" teriak Reina.
"IYA, GILA GAK NYANGKA GUEE!!!!" teriak Keira dengan suara yang tak bisa dibilang kecil.
Tetapi setelah itu, ada sinar yang membuat mereka silau dan refleks menutup mata mereka dengan tangan.
Brukk
"Aww, sakitt," ringis Keira dan Reina bersamaan.
"Sial, kita mimpi lagi," ucap Keira.
Mereka terjatuh dari kasur, dan mendapat mimpi yang indah. Sangat indah.
"Salah satu dari kita nikah sama Shawn Mendes? Hal itu sama kayak salah satu lagunya Shawn Mendes. Imagination."
-Keira dan Reina-* * *
Drabble from Intan_pd15
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
RandomHallo, guys! Ini salah satu project di Penulis Indonesia. Semoga suka, dan selamat membaca. Ayo tingkatkan minat baca di Indonesia. Dan jangan lupa hargai penulis aslinya. @penulisindo