28. Love Yourself

18 5 0
                                    

Namaku Alisya Sanjaya, aku ingin seperti anak gadis lainnya. Tampil modis dengan barang barang mahal, nongkrong di Cafe sepulang sekolah, bahkan punya seorang pacar. Siapa aku yang mengharapkan itu semua?

Masih sangat pagi, aku berjalan sambil menunduk menelusuri koridor yang masih sepi.

Brrukk

Aku merasa seperti menabrak sesuatu yang kokoh.

"Eh, maaf. Lo ga papa?" Pertanyaan itu datang dari seseorang di hadapanku, astaga ternyata aku menabrak seseorang.

"Ah, ga papa kok." Sambil mendongkakan kepalaku menatap seseorang itu, dan...

Mataku membulat sempurna, astaga apa ini? Dia cowok populer disekolahku. Astaga aku harus segera pergi. Aku bergegas meninggalkannya, entah mengapa jantungku berdetak tanpa ritme, aku gugup sekali.

***

Bell istrahat menggema diseluruh antero sekolah, bukan seperti anak anak lain yang akan menyerbu kantin aku malah menuju taman belakang, duduk dibangku taman lalu membaca novel, yahh ini lah kebiasaanku.

Dengan membaca novel aku merasa seakan duniaku berubah, sku selalu ingin menjadi tokoh utama cewek yang ada di novel novel teenlit, rasanya menyenangkan sekali.

Tiba tiba aku merasa ada yang duduk disampingku, ku hentikan bacaanku lalu menoleh kesamping. Aku mematung dengan mata yang membola sempurna juga mulutku yang sedikit menganga. Lagi lagi dia? Yahh, Alvaro. Cowok yang tadi pagi ku tabrak, the most wanted boy di sekolahku ini. Ada perlu apa dia?

"Gue sering liat lo sendirian disini." Tanpa ku minta ia membuka suaranya seakan menjelaskan.

"Lo ngapain disini?" tanyaku.

"Ga papa kan kalo gue bilang mau nemenin lo?"

Aku semakin tak mengerti.

"Sya, lo cantik. Lo ga perlu jadi orang lain, gue sering merhatiin lo dan dari yang gue liat lo sering sendiri karena selalu merasa kurang, cintai diri lo sendiri Sya, lo ga bakal bisa kek mereka dan begitupun sebaliknya, lo itu spesial."

Aku tersenyum. Kata kata inilah yang aku tunggu sejak dulu, kata kata penenang , hangat seperti menyalurkan semangat. Terimakasih, Alvaro Wijaya.

Nama : Megawati D.
Nama Wp : MegawatiDulupi
Judul : Love your self
Jumlah word : 300

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang