Nama : Merifa Moliya
Akun WP : Cherryalaric
Judul : Paket Cinta
Genre : Fiksi Remaja
Jumlah Word : 298Aku tahu menangisi dia yang tidak mengenalku adalah kebodohan yang nyata. Namun, hati ini tidak mau menerima logika yang kebenaranya sudah terbukti. Terserah sahabat-sahabatku mengatakan jika aku sahabat yang paling bodoh yang pernah mereka kenal. Meratapi nasib karena si dia yang tersenyum pada gadis lain dan dia tidak tahu keberadaanku yang mencintai dia dalam diam. Menatap dengan senyum ketika melihat semua kegiatan yang dia lakukan. Tertawa dalam diam ketika hal konyol yang dia lakukan. Apa ini yang di namakan cinta? Membuat kita bodoh ketika sudah mengenalnya.
Cinta yang katanya indah dan selalu berdampingan dengan rasa sakit. Cinta dan rasa sakit itu satu paket, maka ketika sudah siap jatuh cinta kamu harus siap untuk sakit. Dan bodohya aku hanya merasakan sakit dalam cinta.
Lagi-lagi rasa sakit ini muncul hanya karena melihat dia berfoto dengan teman perempuannya. Air mata menetes tanpa di printah dan mood baik langsung buruk. Aku mundur menjauh dari sana,memaki hatiku yang menyukainya tapi tidak pernah berani mengatakan tiga kata yang mungkin saja bisa merubah segalanya.
Terlalu takut dan malu, bukankah itu wajar kondrat perempuan itu dikerjar bukan mengejar di cari bukan mencari. Dan suatu saat akan ada orang yang mencariku karena aku tulang rusuknya yang hilang, tapi aku masih bodoh mengharapkna dia yang tidak melihatku dalam bayangannya.
“Cinta boleh tapi jangan bodoh” Ghina tersenyum manis padaku.
“Hmm udah saatnya aku move on” lesuku.“Move on? Sudah sekian kali kamu mengatakan ini Alana.”
“Siapa tau kali ini akan berhasil” lirihku yang tidak yakin dengan hati sendiri.
Yang belum siap melupakan dia yang belum sempat aku miliki. Menyimpan perasaan bodoh yang hanya meninggalkan rasa sakit. Biarkan tuhan yang menjawab kemana arah takdir membawaku berlabuh. Mungkin kali ini cinta ini bukan milikku, biarkan Rangga yang bahagia dengan cintanya. Sedangkan cintaku akan datang saat Tuhan sudah mengkehendakinya, bahagia pada waktunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
RandomHallo, guys! Ini salah satu project di Penulis Indonesia. Semoga suka, dan selamat membaca. Ayo tingkatkan minat baca di Indonesia. Dan jangan lupa hargai penulis aslinya. @penulisindo