Selamat membaca dan selamat berimajinasi☺😉
¤¤¤¤
"Lo tau gak, Jass? Ada gosip terhangat." Pertanyaan Meka barusan yang bertujuan untuk Jassie itu malah dijawabnya oleh Avril."Gosip apa, tuh?"
"Most wanted sekolah kita tadi siang pulang bareng sama cewek, kalo gak salah sih tuh cewek adik kelas."
Jassie mengernyit heran, most wanted yang dimaksud Meka itu Kenzo? Gak biasanya dia bersama cewek."Kenzo? Sama siapa??" tanya Jassie memastikan.
"Iya si Ken. Mana gue tau tuh cewek namanya siapa, yang jelas gue liat Ken itu maksa tuh cewek buat naik ke mobilnya," jelas Meka.
Jassie mencerna semua perkataan sahabatnya tadi, ia semakin berfikir akankah Kenzo sebenarnya sosok lelaki badboy dan kasar? Tapi ia langsung menepis pikiran negatifnya itu, karena menurutnya tidak mungkin juga.
"Berarti Jassie diabaikan selama ini tuh gara-gara Kenzo udah punya cewek lain, ya? Hmm ... pantesan."
Sontak Jassie langsung memberi tatapan tajamnya itu kepada Avril, yang secara tidak langsung maksud dari ucapan Avril itu bahwa Jassie telah kalah sebelum berperang. Dan Jassie tak terima akan hal itu, ia berniat untuk mencari tahu siapa cewek itu sebenarnya.
》》《《
Sudah beberapa kali Bu Yolla mencoba menelpon putrinya ini, tapi hasilnya nihil. Yora terus saja mengabaikan panggilan dari mamahnya. Hingga ia terpaksa mengangkatnya karena bujukan Argiz.
"Yora! dimana kamu?!!"
"Basecamp," jawabnya singkat padat. Yang memang sehabis pulang sekolah tadi mereka langsung pergi ke basecamp untuk mempersiapkan acara nanti malam.
"Pulang kamu!" Kini suara tegas papahnya yang terdengar sedikit penuh penekanan.
"Gak!!"
"Jangan sampai pap-"
Tut... tut...
Belum sempat selesai papahnya bicara, telpon sudah diputuskan secara sepihak.
Nanti malam memang akan diadakan acara Fristyle BMX yang lokasinya bertepatan di basecamp tempat latihan mereka. Penataan tempat sudah hampir selesai, para tamu dan pengunjung pun sudah mulai berdatangan meramaikan acara tersebut.
"Semoga acaranya lancar," suara Yora yang bermaksud berdoa itu pun diresponnya oleh Gazzy."Pasti lancar, lah. Kitakan udah pernah ikutan acara beginian," ucapnya percaya diri.
Yora berucap begitu karena dirinya merasa tidak percaya diri dan kurang bersemangat, pasalnya dia sekarang lagi dalam posisi yang rumit akan masalah dengan Kenzo dan kedua orang tuanya.
Suara ramai bergemuruh dari para penonton pun sudah mulai terdengar melengkapi acara malam ini.
Dan kini giliran sang tuan rumah untuk menunjukan aksi BMX-nya, mereka pun mulai bersiap-siap mengambil ancang-ancang dan segera beraksi di tengah-tengah kerumunan penonton yang semakin malam semakin ramai.
"Woahh kerenn ... yeahhh!" Terdengar tepuk tangan para penonton dan juga pujian yang tak lupa mereka lontarkan kepada para BMX ini.
Mereka pun beristirahat sejenak untuk mengumpulkan semangatnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy's Patner
Teen Fiction[[ REVISI SETELAH TAMAT ]] "Ini hidup gue! BEBAS, itu cara gue untuk hidup! Jadi jangan pernah lo berusaha untuk menutup jalan kebebasan hidup gue! Karena lo gak bakalan sanggup untuk hal itu!" -Liora Ersya Violetta- ¦¦ ¦¦ "Kehidupan yang sebenarnya...