Emang ya punya sahabat cowo tuh ada suka sama dukanya.
Suka nya kalo lo cerita apa apa mulutnya ga bakal bocor.
Dukanya itu kalo malah jadi suka sama sahabat lo. apalagi kalo sukanya sama cowo ga pekaan modelan jungkook, harus banyak banyak istigfar intinya.
Ini kisah dahyun yang suka sama sahabat nya sendiri, jungkook. Klise memang, tapi mau gimana lagi? Dahyun aja kalo disuruh milih mening dia ga punya perasaan apa apa sama jungkook dari pada harus kesiksa kaya gini.
Kimchiiii present
.
.
.
.
.
.PEKA
.
.
.Starring by
Kim dahyun
Cuma cewe bobrok yang hobi nya makan sama main ps. Udah sahabatan sama jungkook dari smp, suka sama jungkook udah 2 taunan. Rumahnya hadep hadepan sama rumah jeka. Mageran parah anaknya, tapi kalo disogok gratisan baru gercep.
"gw ga mandi aja cakep, apa lagi mandi?"
-
Jeon jungkook
Panggil aja jeka, kuki, atau juki. Ganteng, baik, fansnya dimana mana, tapi sayang otaknya geser sama ga pekaan. Pokonya susah kalo suka sama jungkook tuh. Hobinya main ps sama jailin dahyun. Ngakunya gamers tapi cuma main pubg sama ml doang. HALAH.
"emang susah ya kalo punya muka ganteng, sana sini pada ngantri"
-
Kim jeno
Adiknya dahyun. Ganteng, baik, cool, fansnya dimana mana. Anak nya kalem ga bobrok kaya kakanya, kadang jeno heran kenapa dia punya kaka yang otaknya geser cem dahyun.
"tolong dong siapapun yang bersedia, jadiin gw adik. Ga mau gw punya kaka modelan ka dahyun, malu"
-
Kim mingyu
Sohibnya dahyun. Kelakuan nya 11 12 sama dahyun. Hidupnya penuh dengan kerecehan. Pecinta hewan, ga tega kalo liat kucing liar kelaperan di jalan pasti dia kasih makan. Dahyun pernah nanya sama dia "lo pernah bunuh semut ga?" terus di jawab "iya pernah, sorenya langsung gw kubur"
"ga papa jomblo, yang penting ganteng"
-
Hoshi
Sohibnya dahyun yang paling bungsu. Susah melek anaknya. Suka sensitif kalo ada yang bawa bawa tinggi badanya. Gini gini anaknya enak di ajak curhat, kalo lo curhat sama dia pasti deh didengerin sampe abis, tapi jangan ngarep dapet petuah bijak ya dari si mungil hoshi.
"gw tuh ga pendek, ini tuh salah dokter yang kurang narikin gw pas lahiran"-
Jeongyeon
Sohibnya dahyun yang paling benet otaknya. Anaknya cuek banget sama penampilan, hobi banget pake celana jeans sobek sama kaos yang dipaduin sama sepatu converse putih. Paling kalem anaknya. Jeongyeon tuh versi cewenya jeka, ga pekaaan tapi untung kelakuannya ga gesrek kaya jeka.
"don't disturb, bitch"
-
Cast lainnya bakal muncul dengan sejalannya cerita.
-
So, happy reading semua ❤❤
2017. kimkimchiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.