Hai guys! ceritanya daritadi siang sampai barusan sempat bertukar pikiran sama pembaca soal futanari. Kebetulan kami sama-sama baru tahu istilah ini dari ff.
Sebenarnya mau jelasin pas posting lagi, tapi tanganku gatel. Hahahha.
Nah, untuk analisa di google sih aku nemuin dua sudut pandang ya. Ada yang bilang futanari itu wanita berkelamin pria. Ada yang bilang futanari ya bisa disebut hermafrodit. Hermafrodit sendiri tertuju pada orang (baik pria maupun wanita) yang terlahir berkelamin ganda. (penjelasan lain yang lebih detail silakan di google. Banyak kalau ini).
Kalau futanari memiliki arti lebih sempit karena condong ke sosok wanita berkelamin pria yang sering ditemui di anime. Di mana penis si futanari ini berukuran pada umumnya laki-laki. Kalau hermafrodit kan penisnya kecil dan pendek (Ini edukasi ya, jangan mikir yang lain). So, bisa di bilang futanari dalam anime ini sekadar fiksi ya. Kalaupun ada di dunia nyata ya tempelan melalui operasi atau bisa disebut transeksual. Jadi kalau udah gini (transeksual), maka pengertiannya beda sama hermafrodit.
Nah, di sini aku juga mau minta maaf karena ngerasa bersalah udah membodohi pembaca penokohan Yoona. Harusnya mencari lebih detail lagi atau dijelasin lebih perinci kayak waktu gambari sosok Yoona di Only Mine.
Dan buat kalian yang pengen itu adalah anak Yoona, di chapter sebelumnya ada dijelasin kenapa kok anaknya Dongwook. Soalnya hubungan intim sama Yoona masih baru dan cuma dua kali. Sebelum dan sesudah sama Yoona, Seohyun lakuinnya sama Dongwook. Jadi bisa ditarik kesimpulan lah.
Kalau masih ada yang berharap bayi itu anak kandungYoona, plis, ikutin aja alur dari author! Hahahaha. Author loyalist gariskeras, jadi apapun kerikil hingga jembatan di antara YoonHyun pasti berakhirdengan bahagia. Eeaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slut's Love
Fanfiction"Entahlah, apa ini adil untukmu sementara..." "Sssttt! Tolong jangan bunuh impianku menjadi orang tua!" NB: diselingi adegan dewasa. yang belum cukup umur atau tidak suka, skip!