[2]

14.4K 687 33
                                    









"Satu minggu lagi hari kelulusan, dan aku? belum dapat surat balasan dari tempat kerja yang aku daftarin" ucap Aelin sambil memukul bantal yang ada di pangkuannya.

"Nah... Apa hubungannya Graduation sama kerjaan diterima? " sahut Hyunjie, sambil mengetikkan sesuatu di laptopnya.

Kedua gadis itu sedang berada di kamar Hyunjie. Aelin memutuskan untuk menginap berhubung kedua orang tuanya diluar kota beberapa hari karena pekerjaan. Dia malas dirumah sendirian karena nggak ada teman.

"Ya ada tentunya. Aku nggak mau ngerepotin orang tua ku terus, Jie" jawab Aelin menerangkan. Dia terlihat resah memikirkan masa depannya.

"Oh iya, Lin. kamu jadikan? setelah punya uang nanti pingin ke Korea? " tanya Hyunjie.

"of course. I never forget it. Eh, Jie. menurutmu mustahil nggak sih kek gitu? " tanya Aelin ingin diyakinkan.

"Hmm... apaan? pertanyaan mu itu ambigu? " tanya Hyunjie sambil menatap Aelin.

"Ya ampun... masa iya sih aku harus cerita lagi. Tentunya untuk ketemu Yongiee ku sayang lah... syukur syukur nih ya~~" belum selesai cerita, Hyunjie langsung memotong omongan Aelin.

"Cukup dulu, imajinasi mu nggak ada endingnya kalo kamu ceritain. Aku paham" ledek Hyunjie.

"Jie, kamu kan blasteran Indo-Korea gitu, sering juga kan bolak balik Indo-Korea waktu itu. Kamu nggak ada pemikiran mau bantu temanmu, bestimu yang baik hati dan rajin menabung ini?  " pinta Aelin memohon pada sahabatnya dengan lagak sok imut.

"Stop jangan begitu, gue geli. lu tambah jelek kayak Simpanse tau nggak" ucap Hyunjie ngeledek.

"Ya elah, gini juga teman mu sejak kelas satu, pertama masuk sekolah ini kan? " jawab Aelin kesal dinistain mulu.

Hyunjie memang punya sifat dingin, tapi sebenarnya dia sangat penyayang.

"Memangnya kamu mau kerja dimana setelah lulus, nggak ada niatan Kuliah gitu? " tanya Hyunjie masih sambil fokus dengan laptop nya.

"Aku ingin bekerja, cari uang biar bisa ketemu Taeyongiee ku sayang" sambil meluk boneka karakter Ryan milik Hyunjie.

(nctzen pasti tau, karakter kakaotalk favoritnya siJaem)




"maksudku tempatnya bege! dasar kutilbadaq" sambil noyor jidatnya Aelin pakai jari telunjuk.

"iya iya... yah mungkin perusahaan yang gajinya cukuplah gue tabung dan makan sehari-harilah. soal kuliah... masih gue pikirin" jawab Aelin serius.

Hyunjie mendekatkan laptopnya ke Aelin, menunjukkan sebuah nama perusahaan besar yang Aelin tidak tau.

"Aku rekomendasi kamu masuk sini aja"ucap Hyunjie.

Aelin tidak tau kalau temannya itu punya rencana untuk dirinya. Hyunjie sangat menyayangi Aelin seperti Adiknya sendiri.

(berhubung ceritanya nih Hyunjie lebih tua 6 bulan dari Aelin. Hyunjie lahir bulan Juli, Aelin lahir bulan Desember)

Hyunjie punya rencana untuk Aelin, tapi dia tidak mau Aelin tau kalau dia sedang membantu nya. kek mau ngasih surprise gitu.

"Gilaaanying!... itu Perusahaan besar cuy! Kemungkinannya kecil gue bisa masuk" ucap Aelin terkejut melihat deskripsi dan foto dari perusahaan yang yang Hyunjie tunjukkan.

"Laah.. coba aja dulu siapa tau diterima ya kan? Katanya mau ketemu Taeyong Oppa" sedikit menyemangati Aelin.

"Oke, gue coba" ucap Aelin Semangat.
"Nah... itu baru bestie gua" sahut Hyunjie mengajak tos Aelin.

Hyunjie sudah lama tinggal di Indonesia, jadi dia bisa sedikit bahasa anak gaul Indonesia. ehehehe...


Perusahaan yang Hyunjie rekomendasi ke Aelin adalah perusahaan milik Paman Hyunjie sendiri. Paman Choi Siwon.

Sebelumnya Hyunjie sudah memberitau Pamannya tentang Aelin, pamannya pun setuju dengan permintaan Hyunjie untuk menerima Aelin di perusahaannya. Berhubung Aelin adalah anak yang berprestasi di sekolahnya. Dia memang berprestasi tapi kadang ogeb juga otaknya.

Malam semakin larut. mereka mulai ngantuk dan tertidur.

Lee Hyunjie adalah anak yang pendiam walaupun sama Aelin sekalipun, dia tidak pernah menceritakan tentang keluarganya. Dia tidak mau jika dia bercerita tentang keluarganya teman-temannya hanya mau memanfaatkan dirinya. Dia hanya merasa jika Aelin adalah sahabat terbaiknya.




.
.
.
.

*to be continued

Jangan lupa VOTE dan Komen-nya

-Mrs. Lee

My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang