jangan lupa kasih vote ya
Hari ini, seperti janjinya pada Hyunjie, mereka akan bertemu disebuah kafe. Sesuai rencananya, Taeyong ingin mengungkapkan perasaannya yang kedua kali pada Hyunjie.
Taeyong lantas menelpon Hyunjie untuk memastikan,
"Yeoboseyo, Jie?"sapanya terlebih dahulu karena telepon sudah terjawab.
"Ne? " sahut hyunjie.
"Jadi kan ketemuannya? " tanya Taeyong memastikan.
"Iya, pasti. Aku akan bersiap dulu. Sebentar lagi aku jalan".
"Oke. Aku jemput"
"Tidak perlu, aku akan naik taksi saja"
"Baiklah".
Taeyong pasrah, selalu saja seperti itu.
***
Hyunjie dan Aelin sedang mengoles selai di atas roti tawarnya untuk sarapan.
"Lin, nanti aku akan keluar sebentar" ucap Hyunjie mengawali pembicaraan.
"Bukannya kuliahmu libur ya?"-Aelin
"Iya, tapi teman ku mau ketemu denganku katanya ada hal yang perlu di bicarakan" jelas Hyunjie.
"Oh, iya. Mau ku temani? " - Aelin
"Tak perlu, kau bisa jalan-jalan atau keliling jika kau bosan dirumah" ucap Hyunjie.
"Oke".
"Ada yang aneh dari Hyunjie? Seperti ada yang dia tutupi dari ku? Ah apa peduliku? dia kan memang seperti itu dari dulu" batin Aelin.
"Oh iya, tadi teman ku mengajakku jalan" ucap Aelin
"Siapa? "
"Jisoo Kim, kita pernah bertemu saat sedang beli buku dia teman ku sejak SMP dulu waktu kelulusan dia ngilang gitu aja. Ehh, taunya di Korea" Jelas Aelin.
"Oh, iya aku ingat. baiklah selamat bersenang-senang" ucap Hyunjie.
***
Hyunjie sudah berangkat untuk menemui temannya 30 menit yang lalu. Sekarang, Aelin sedang berjalan di trotoar jalan menuju tempat pertemuannya dengan Jisoo.
Cuaca mendung, langit terlihat kelabu saat ini. Hujan mulai turun, Aelin pun memilih untuk berteduh di halte terdekat.
Ia masih menunggu Jisoo yang belum datang. Baru saja ia menghubungi temannya itu untuk menjemputnya di halte. Suasana jalanan tak terlalu ramai. Banyak orang berlalu lalang menggukan payung, ada juga yang rela menerobos hujan membuat pakaiannya basah kuyup.
Atensi Aelin tiba-tiba melihat sosok yang sangat familiar, Ia memyipitkan matanya lalu menulas senyim saat menyadari siapa pria itu.
Pada saat itu lampu untuk penyebrang baru saja menyala hijau, pria itu lalu berjalan menyebrang membawa payung tak lupa mengembangkan senyumnya juga karena bertatapan dengan Aelin.
Tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang ke arahnya.
"Jeno Awas!! " seru Hyunjie saat menyadari sebuah mobil melaju kencang ke arah Jeno. Tak sempat menghindar, tubuh Jeno terpental—
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔
Fanfiction[COMPLETED] ©park_hyunjie; 1st story Kisah seorang gadis biasa yang mendapat cinta 'khusus' dari seorang idol. ©sunrise_ty95 12 Februari 2019 🍂Presents~