tinggalkan jejak ya... vote and comment. Thank you.
Karena di cerita ini, tokoh sudah berada di Korea jadi tidak ada huruf bercetak miring lagi. semua dialong anggap saja menggunakan bahasa Korea. Hehehe...Setelah lama tinggal di Korea, tepatnya di rumah Hyunjie. Aelin sangat merasa bahagia walaupun jauh dari keluarganya. Karena dia sudah terbiasa ditinggal orang tuanya ke luar kota untuk urusan pekerjaan.
Jangan salah, Aelin masih bekerja di Perusahaan Paman Choi. Tau sendirikan, bagaimana kekayaan orang Korea?
***
Mereka sedang membersihkan rumah setelah sarapan. Aelin mencuci piring didapur sedangkan Hyunjie menyapu lantai.
"Ayo kita pergi beli bahan makanan,Lin. Sepertinya stoknya hampir habis" ajak Hyunjie.
"Ayo, aku akan bersiap dulu" jawab Aelin sambil berjalan menuju kamarnya.
Mereka akan pergi ke pusat perbelanjaan di kota Gangnam dengan menaiki taksi, karena tidak ada mobil di rumah Hyunjie.
Sesampainya di Mall...
"Sebaiknya kita berpencar untuk mempersingkat waktu. Aku akan kesana untuk membeli beberapa sayur dan daging. Kau bisa pergi mencari camilan, setelah itu temui aku di area kasir itu" usul Hyunjie.
"Oke".
Aelin lalu berjalan ke area camilan atau makanan ringan. Dia tidak asal mengambil melainkan juga memeriksa harganya. "Aku harus bisa berhemat disini" ucapnya bermonolog.
****
Dilain tempat, sebelum Aelin dan Hyunjie berangkat ke mall.
"Aku akan pergi keluar membeli makanan dan beberapa camilan, ada yang mau ikut" ucap Lee Taeyong pada semua orang di ruang latihan.
"Oke, Aku tunggu disini saja, Hyung" sahut Doyoung.
"Aku ikut Hyung" ucap Mark dan Jaemin secara bersamaan.
Taeyong hanya menganggukkan kepalanya dan segera melangkahkan kaki bersama kedua anak itu.
"Hei, tunggu" Jeno kemudian berdiri.
Taeyong menoleh "Kau mau ikut?"
"Iya, Hyung" Jeno lalu menyusul mereka bertiga.
Taeyong, Mark, Jeno dan Jaemin langsung menuju mall. Saat sedang menuju parkiran, Jeno melihat Hyunjie turun dari taksi "Apa itu sepupu ku? ku kira dia ke Indonesia " gumam Jeno.
"Apa kau melihat sesuatu, Jeno?" tanya Jaemin yang duduk di sampingnya. Jeno dan Jaemin duduk di kursi penumpang belakang sedangkan Mark di depan disamping Taeyong yang sedang menyetir.
"Aku merasa seperti melihat sepupuku" jawab Jeno.
"Hyunjie? " tanya Mark.
"Iya, Hyung. Dia baru saja masuk. jika aku tidak salah lihat" jawab Jeno.
"Kenapa kau begitu penasaran Mark? " sahut Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔
Fanfiction[COMPLETED] ©park_hyunjie; 1st story Kisah seorang gadis biasa yang mendapat cinta 'khusus' dari seorang idol. ©sunrise_ty95 12 Februari 2019 🍂Presents~