voment juseyo... っ╥╯﹏╰╥c
Sebelum Taeyong dan Mark sampai...
Aelin baru saja sampai dirumahnya, ia melihat sekeliling, hanya ada beberapa maid di rumahnya.
"Non Aelin sudah sampai? " tanya salah satu maid.
"Iya, Ibu ku dimana? " balasnya.
"Ibu masih di rumah sakit, non. Non mau minum apa" tanya pekerja yang biasanya aku panggil Bibi.
"Air putih saja, Bi. Terimakasih" ucapnya, ia lalu menaiki tangga menuju kamar untuk mengistirahatkan diri.
"Lama sekali tidak tidur di kasur tercinta, uwaaa... " Ia segera berbaring di kasur Queensizenya, sambil menggerakkan kaki dan tangan, ia menyamankan tempat.
Aelin terpaku saat melihat poster yang masih tertempel rapi di dinding kamarnya.
Ya, poster LEE TAEYONG.
"posternya masih?" gumamnya.
"Ah, sebaiknya aku mandi saja dulu"
Ia lantas beranjak dari kasur dan mulai mengambil handuk menuju kamar mandinya. Baru beberapa langkah, pintunya diketuk dari luar.
Tok... tok...
"Non Aelin, ini air putihnya. Tapi bibi juga buatkan susu coklat hangat kesukaan non"
Ia langsung membuka pintu, dan menerima Air putih dan susu coklat hangat pemberian Bibi.
"Terimakasih banyak, Bi" ucap nya lalu menaruh kedua minuman itu di meja nakas.
Ia segera meminum susunya lalu melangkah kedalam kamar mandi.
Setelah selesai dengan ritual mandinya, Aelin memutuskan untuk menghubungi ibunya yang sedang menemani sang Nenek di rumah sakit.
Memberi kabar pada ibunya jika dirinya sudah tiba dirumah. Aelin bersandar di kepala ranjang, menatap poster yang masih tertempel rapi di dinding kamarnya.
Menghela nafas, Aelin mengotak atik kembali ponselnya.
"Bosan sekali sih dirumah. Hyunjie sedang apa ya? pasti sedang sibuk"
Tiba-tiba bayangan wajah tampan idol pujaannya itu terlintas dibenaknya.
"Lee Taeyong..." Aelin bergumam.
Ia tersenyum tipis, membayangkan interaksinya dengan Taeyong beberapa hari yang lalu. Sayang, pria itu tak ikut ke bandara mengantarnya.
Ah, kenapa ia berharap? Memangnya ia siapa?
Sadar dengan apa yang dipikirkannya, Aelin lantas menggeleng.
"Aku tak boleh terlalu merasa baper! Aku hanya fans, Okay. Mari kita buka Instagram saja Aelin" bermonolognya.
Saat dirinya sedang membuka akun sosial medianya, kedua matanya sontak membulat melihat sebuah postingan seseorang.
"dia mau kemana?"
***
jangan lupa mampir ke work aku satunya yaa...
judulnya Cure, ku harap kalian suka...
with luv,
Mrs. Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔
Fanfiction[COMPLETED] ©park_hyunjie; 1st story Kisah seorang gadis biasa yang mendapat cinta 'khusus' dari seorang idol. ©sunrise_ty95 12 Februari 2019 🍂Presents~