❄
"ya ampun, Lee Jeno NCT dream. dia didalam mobilku sekarang?" batin Aelin.
mereka dalam perjalanan pulang menuju rumah Hyunjie. Sambil berbincang dan bercanda.
*yang miring pembicaraan dalam bahasa Inggris ataupun korea ya guyss... berhubung aku tak pandai dalam bahasa itu, sorry... guys
"Jeno-ya, uri chingu" ucap Hyunjie sambil menunjuk ke arah Aelin.
"Aah... A-Annyeonghaseyo. Aelin imnida. Banggapseubnida ..." sahut Aelin segera memperkenalkan dirinya sambil menyetir.
"아... 네. 안녕. (A... Ne. Annyeong)" jawab Jeno.
"btw, Jie. Jeno bisa bahasa inggris nggak?" tanya Aelin.
"bisa, sedikit tapi. Kau tak harus berbahasa Korea jika ingin bicara dengannya" jawab Hyunjie.
"Umm... Aelin, How old are you? " tanya Jeno dan membuat mata Aelin sedikit membelalak karena terkejut.
'Jeno bertanya padaku?' batin Aelin.
"Ah... I'm 18th years old" jawab Aelin.
"Aa... so, I can't call you Noona" sahut Jeno.
Aelin hanya menjawab dengan senyuman, dia tak tau harus jawab apa.
Mereka telah sampai di depan rumah Hyunjie. Aelin membantu mereka menurunkan barang-barang nya dan masuk kedalam rumah. Dirumah Hyunjie tidak sepi, ada para pegawai rumahnya yang selalu bekerja, membersihkan rumah, merawat taman, dan lain-lain karena rumah Hyunjie cukup besar.
Di dalam rumah...
Mereka duduk di sofa sambil merenggangkan otot karena kelelahan.
"I'm so tired right now" ucap Jeno.
Aelin dan Hyunjie tersenyum melihat anak tampan itu kelelahan.
"Istirahatlah" kata Hyunjie sambil melihat ke arah Jeno.
Jeno lalu menuju sofa di dekat tv yang lumayan panjang dan tidur disana. Dia terlihat sangat kelelahan.
*sekali lagi maaf ya readers, huruf yang bercetak miring bisa jadi Bahasa Korea ataupun Inggris. Lanjuut...
"Hyunjie, kok kamu bisa bawa Jeno ke Indonesia sih? Untung para ensitizen nggak tau. Kalau mereka tau gawat kan, bisa bisa Jeno dikarungin" ucap Aelin.
"hahaha... Dia sedang diberi cuti dari Agensi untuk beberapa hari. tapi kita disini cuma 3 hari saja. Lusa kita pulang" jawab Hyunjie.
"Lusa..." Aelin terkejut.
"Kalau begitu kamu ada urusan apa sampai bela belain kesini cuma 3 hari ?" kata Aelin sedikit kesal.
"Aku mau njemput seseorang, aku akan membawanya ke Korea" ucap Hyunjie.
"Siapa? "tanya Aelin.
"Rahasia dong" jawab Hyunjie sambil menahan tawa."Jie, gue boleh nginep disini nggak? " tanya Aelin.
"Boleh, udah ijin sama mama papa mu belom? " sahut Hyunjie.
"Udah kok" sambil berjalan ke arah dapur mengambil minum.
Aelin membantu Hyunjie merapikan kamar untuk Jeno saat Jeno sedang beristirahat.
***
Keesokan harinya...
Aelin dan Hyunjie sudah bagun, tinggal jeno yang belum bangun.
Hyunji terlihat sedang mengoles selai di atas roti tawar."Lin, tolong kamu bawakan sarapan ini ke kamar Jeno ya? "Ucap Hyunjie.
"Ke kamar Jeno? dia belum bangun?" tanya Aelin.
"Kurasa sudah, hanya saja dia malas untuk keluar pasti" jawab Hyunjie.
" Baiklah".
Aelin mulai melangkahkan kakinya menuju kamar Jeno. Saat didepan pintu dia mendengar Jeno sedang berbicara kepada seseorang.
"... Aku bertemu perempuan disini dia cantik, temannya Hyunjie... Ya, Akan ku ajak dia ke Korea... " begitulah yang didengar Aelin.
"Dia sedang menelfon? dia sudah bangun, dasar pemalas!" batin Aelin.
Tok... tok..
Aelin mengetuk pintu kamar Jeno.
"Masuklah " sahut Jeno dari dalam kamar.
"Aku membawakan sarapan untuk mu, Hyunjie yang membuatnya" kata Aelin sambil berjalan ke arah meja dekat ranjang Jeno untuk menaruh sarapannya.
"Gomawoyo" sahut Jeno.
"Cepatlah bersihkan dirimu, dan turun. Kita akan pergi keluar" ucap Aelin mengajak Jeno.
"it's Okay" sahut Jeno.
Aelin pun langsung keluar dari kamar Jeno.
Tidak lama kemudian Jeno keluar dengan memakai pakaian casualnya dan memakai topi tak lupa memakai maskernya. Dia terlihat tampan.
Aelin akan mengajak Hyunjie dan Jeno berjalan jalan untuk menikmati betapa padatnya kota Jakarta. 😂😂
*Tbc...
Jangan lupa vote dan komennya...
-Mrs. Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] ©park_hyunjie; 1st story Kisah seorang gadis biasa yang mendapat cinta 'khusus' dari seorang idol. ©sunrise_ty95 12 Februari 2019 🍂Presents~