[14]

3.9K 303 11
                                    

voment juseyo...


Sudah satu empat hari sejak kecelakaan, Jeno masih tetap dirawat di rumah sakit. Hyunjie terkadang menemani Jeno hingga larut malam dan tak pulang. Sedangkan, Aelin dia setiap hari selalu datang ke ruang rawat inap Jeno.

"Aku beli bunga dulu aja lah, sepertinya bunga yang kemarin sudah layu" monolog Aelin.

Dia akan berangkat ke rumah sakit menaiki taksi. "Pak, berhenti di toko bunga saja" ucapnya pada sopir taksi. Tak lama taksi itu berhenti di depan toko bunga.

Aelin segera turun dan membayar ongkos taksi itu lalu berjalan memasuki toko bunga.

"Wah, bunganya indah sekali" ucapnya.

Pegawai di toko bunga lalu mendekati Aelin "Permisi, ada yang bisa saya bantu?" ucap pegawai.

"Iya, saya mau bunga yang ini sama yang disana. tolong ya? " sambil menunjuk bunga Mawar putih dan bunga yang berwarna biru.

"Baiklah, tunggu sebentar ya" pegawai itu lalu menyusun rapi buket bunga yang diinginkan Aelin.

"Ini nyonya, Bunganya" sambil menyerahkan buket ke Aelin.

"Terimakasih" ucap Aelin lalu membayarnya.

Setelah itu, Aelin keluar dan berjalan menuju rumah sakit karena jarak rumah sakit dan toko itu tak lumayan jauh.

"Udaranya segar sekali, Pasti baru hujan" ucap Aelin sambil menghembuskan nafas menikmati segarnya udara.

Saat Aelin sedang berjalan di dekat genangan air, tiba-tiba ada mobil yang melaju lalu tercipratlah air genangan ke arah Aelin.

"Aaa..." teriak Aelin sedikit terkejut.

"Dasar mobil sialan!" umpat Aelin ke mobil tersebut.

Tak lama kemudian mobil itu berbalik arah mendekati Aelin.

"Kenapa kau basah seperti itu ha?? " ucap seorang pengemudi mobil yang suaranya tak asing di telinga Aelin.

"Kau...!! " ucap Aelin.



Entah kenapa tapi... kali ini dia terlihat sangat menyebalkan!





"Iya ini aku, Taeyong" dengan senyum bahagianya yang lebar dan manis.

"Apa kau sengaja ha? " sahut Aelin.

"Kalau iya kenapa? " jawab Taeyong.

"Hehh...menyebalkan" ucap Aelin kepada Taeyong lalu berjalan pergi.

"Hei... tunggu, kau tidak mau tumpangan? " teriak Taeyong, Lalu mendekat kan mobilnya ke arah Aelin.

"Tak perlu repot-repot aku bisa jalan sendiri" ucap Aelin.



Jual mahal aja dulu, biar dia nggak kesenengan, mengira aku adalah fans beratnya.


Ya... walaupun aku benar fans beratnya... tapi dia menyebalkan kali ini...





Tapi, dia ganteng... gimana dong?




Aaaaa... Jangan menerima ajakan Taeyong sekarang Aelin!







"Benarkah? " Taeyong memastikan.

"Tentu"

"Baiklah, kalau begitu dadaaah... " ucap Taeyong lalu meninggalkan Aelin.



Kupikir dia akan bujuk aku sampai mau...





"Dasar pria aneh... " ucap Aelin bermonolog.



Tapi aku sayang...





Setelah sampai di rumah sakit...

"Kau lama sekali... "






*tbc.
Terimakasih sudah membaca, maaf gaje 😂😂

gimana nih, yang nggak bisa nonton langsung Neo City : Seoul??
Waktu yang akan datang kita pasti bisa nonton live kok, dan kita yang akan ngefancam. Aamiin...

Gantengnya pacarkuu🌱🌱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gantengnya pacarkuu🌱🌱

.






Note:

Cerita yang lainnya ada yang aku edit sama ada yang enggak... inti ceritanya masih sama nggak aku ubah, cuma bahasa dan POVnya aku ilangin.

My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang