jangan lupa kasih vote, sama komennya ya...
"Aelin!"
sebuah suara menginterupsi keduanya. Aelin hafal benar pemilik suara ini, Taeyong.
Aelin menoleh, lantas tersenyum "Taeyong, aku sudah menungg--" senyum Aelin luntur setelah menyadari tatapan tajam Taeyong.
Taeyong yang melihat adegan barusan pun langsung dikuasai emosi, dengan tenang ia berusaha menahannya.
"Maaf mengganggu, kalian lanjutkanlah"
Ucapan Aelin kembali terpotong. Merasa Deja Vu, ia teringat akan kejadian sewaktu dia di Indonesia.
Taeyong kemudian berbalik arah, dan menuju parkiran. Aelin dengan cepat mengejarnya sampai menuju area parkir.
"Tae, kamu pasti salah paham. Tae... tunggu... Tae--"
ucapan Aelin terpotong lagi, saat melihat ada mobil yang melaju ke arah nya.
"Aaaaaaaakh ..." teriak Aelin.
Tiiiinn... Tiiiin...
mendengar teriakan Aelin, refleks menoleh, lalu berlari kearahnya.
Dengan sigap, Taeyong merengkuh tubuh Aelin kedalam dekapannya, lalu menyingkir dari jalan mobil itu.
"Kamu tidak apa-apa?" tanya Taeyong dengan nafas yang masih menggebu.
Posisi Taeyong sedang memeluk Aelin.
Aelin yang syok, dengan cepat menggeleng "Aku baik-baik saja" ucapnya dengan mempererat pelukannya.
Taeyong yang tadinya merasa sangat khawatir pun tersenyum lega, sambil mengecup dahi Aelin yang berada di dalam rengkuhannya.
Nafas Aelin menggebu, jantungnya terpompa cepat saat meyadari posisinya sekarang.
Tolong jangan bangunkan aku- batin Aelin.
"Syukurlah" ucap Taeyong.
Ini bukan mimpi - batin Aelin.
Aelin mendongak, manik matanya bertemu dengan manik mata Taeyong.
Taeyong tersenyum, melupakan amarahnya tadi.
"Maafkan aku" ucap Taeyong, kembali mempererat pelukannya, mencium pelipis Aelin.
"ini bukan salahmu" sahut Aelin membalas pelukan Taeyong.
Di lain tempat...
"Dimana Aelin?" tanya Hyunjie pada Seongwu.
"Dia pergi mengejar seorang laki-laki" jawabnya, masih belum memahami keadaan atas pernyataan taeyong barusan 'maaf mengganggu, kalian lanjutkanlah'.
"Kemana perginya"Hyunjie menoleh mencari Aelin.
"Ke arah parkiran".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔
Fanfic[COMPLETED] ©park_hyunjie; 1st story Kisah seorang gadis biasa yang mendapat cinta 'khusus' dari seorang idol. ©sunrise_ty95 12 Februari 2019 🍂Presents~