voment juseyo...
Setelah membawa Taeyong dan Mark kerumahnya, Aelin mengajak mereka berdua untuk bertemu dengan orang tua Aelin di Rumah Sakit.
"Umm... maaf ya, rumah sepi. Ibu sama Ayah sedang di Rumah Sakit" ucap Aelin.
"Di rumah sakit? kenapa? " tanya Taeyong.
"Nenek ku sakit" jawab Aelin.
Taeyong dan Aelin sedang membuat minum di dapur, sedangkan Mark dan Althan berada di ruang tengah menonton acara tv.
"Bagaimana kalau kita ke rumah sakit sekarang, kita jenguk nenek Aelin? " usul Taeyong sembari berjalan ke ruang tengah.
Althan dan Mark pun menoleh "Oke, ayo! " ajak Mark.
"Kalian tidak lelah? "Aelin merasa tak enak dengan kedua temannya.
"Tidak, dengan melihatmu saja lelah ku tiba-tiba hilang" Ucap taeyong sambil melirik ke arah Aelin dan hal itu membuat pipi Aelin memerah.
"Uwaaaa... Adikku sedang dirayu cogan! " ucap Althan heboh.
Mark hanya menatap Taeyong kesal.
"Apaansih" Aelin mengibaskan tangannya di depan wajahnya.
***
Mereka pun sampai di rumah sakit, dan segera menuju ruangan Nenek Aelin.
Aelin membuka pintu, semua orang yang ada di dalam menoleh.
"Aelin, kau~... dia siapa? " tanya Ibu Aelin yang melihat laki-laki yang menurutnya asing berada di belakang Aelin.
"Dia teman Aelin, mungkin. Dan yang satu ini teman aku, Tante" sahut Althan, tersenyum evil ke arah Aelin sambil merangkul Mark.
"Iya, teman aku dari Korea" jawab Aelin.
"Annyeonghasimnikka... Jeoneun Taeyong imnida" ucap Taeyong sopam, memperkenalkan diri.
Ibu Aelin tersenyum ke arahnya, "Jal saenggyeosda" ucapnya.
"Lalu, yang satunya? " sambil melihat ke arah Mark.
"My name is Mark, I'm from Canada but I live in Seoul" jawabnya memperkenalkan diri.
"Baiklah, terimakasih semuanya sudah kemari" ucap ibu Aelin ramah.
Aelin lalu mentranslatekan bahasa ibunya ke Taeyong.
Taeyong mengangguk, "Ne, Cheonmaneyo " membalas senyuman ibu Aelin.
Mereka semua berbincang - bincang sesekali Nenek Aelin menanggapi dan tersenyum. Aelin tentunya sebagai Translated bahasa untuk Taeyong.
Setelah lama dirumah sakit, Ibu Aelin menyuruh Aelin mengajak Taeyong dan Mark jalan-jalan.
"Lin, sana ajaklah Taeyong dan Mark keliling kota, Althan temani Adikmu" perintah Ibu Aelin, dan diangguki Aelin.
"Siap, Tante! " seru Althan.
***
Aelin dan Althan mengajak Taeyong dan Mark pergi ke taman hiburan. Tentunya, Taeyong dan Mark memakai maskernya.
"Pasti kau lama sekali tak berliburkan? " Aelin buka suara.
Mereka sudah berada di tempat hiburan, Lotte World.
"Iya, lama sekali" jawab Taeyong.
"Mark, Aku ingin menunjukkan sesuatu" ajak Althan menarik baju Mark.
"Ee-eh... kemana? " ucap Mark yang tertarik Althan.
Tinggalah Taeyong dan Aelin, canggung? tentu. Tak ada yang membuka suara.
Saat Aelin menoleh ke arah Taeyong, Taeyong sedang menatapnya.
Mereka saling tatap hingga beberapa detik.
1
2
3
.
."Ehm" suara seseorang memecah keheningan mereka.
Mereka berdua terkesiap, dan menoleh ke arah datangnya suara.
"I-iya? " Aelin menoleh.
"K-kau?! " Aelin terkejut.
Taeyong menatap orang itu dengan salah satu alis terangkat. Merasa Aelin risih akan kedatangan orang itu.
"Hai... Lama sekali kita tidak bertemu ya? Ku dengar kau ke Korea? benarkah? " tanya orang itu.
"Ah, siapa dia? Pacar baru mu? " sambungnya, sambil melirik sekilas ke arah Taeyong yang memakai topi putih, dan tertutup masker.
"Apa peduli mu? " ucap Aelin ketus, lalu menarik tangan Taeyong menjauh dari orang itu.
Setelah merasa jauh, Taeyong buka suara.
"Nuguya? "
Aelin menoleh "Dia hanya orang yang aku benci" sahut Aelin.
"Kau berbohong? " batin Taeyong.
"Baiklah, aku tak akan bertanya lagi jika kau tak mau cerita. Aku akan bertanya ke orang tadi" ucap Taeyong santai, sambil melangkah meninggalkan Aelin.
"T-tunggu. Iya, baiklah. Aku akan cerita" Aelin mengejar Taeyong yang sudah berada tak jauh di depannya.
"Bagus" Taeyong menyeringai bahagia.
Aelin lalu mengajak Taeyong masuk ke sebuah kafe.
"Baiklah, Siapa Pria tadi? " tanya Taeyong to the point.
*to be continued.
kritik saran?Vote juseyo. 😊
***
Jangan lupa cek profil aku,
baca juga ceritaku yang Cure
tokohnya Taeyong sama Hyunjie, cuma ya beda cerita lagi.
jangan lupa baca ya😀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Seoul | NCT TAEYONG✔
Fanfic[COMPLETED] ©park_hyunjie; 1st story Kisah seorang gadis biasa yang mendapat cinta 'khusus' dari seorang idol. ©sunrise_ty95 12 Februari 2019 🍂Presents~