Makasih ya buat komen2 kalian yg bikin aku semangat banget. Asli gak nyangka ternyata cerita aneh ini banyak yang suka.
Apalagi orionlucifer123 nhovywaode rena881 mei273 Aisyah3004 AtikNufiyati, makasih ya kalian extra royal, berlimpah banget kalo komen 😘😘😘😘
Mumpung lg bisa, aku up lg nih. Udh 3hr up tiap hari. Besok2 belum tau ya.
Ditunggu vote dan komen kalian yang banyak ya
Enjoy Domi Sena
Setelah dua minggu hidup dalam ketenangan yang menjemukan, ada sedikit perasaan berbeda ketika mendengar suara langkah yang mulai akrab ditelinganya. Tanpa menoleh, Sena bicara, "akhirnya kamu datang lagi."
Mendengar sambutan Sena, Domi yang tadinya berniat mengejutkan pria itu langsung membatalkan niatnya. Domi tidak lagi melangkah pelan namun langsung melompat riang dan memeluk Sena dari belakang. "Ooo, hai! Kedengerannya ada yang kangen sama gue."
"Jangan mengarang kamu." Meski bicaranya ketus, tapi dalam hati ada sedikit rasa lega melihat gadis aneh ini kembali muncul di tempatnya.
"Me? No, no, no! Lo sendiri yang tadi pake kata akhirnya. Which mean, lo tuh nungguin gue dateng. Ya, kan? Ya, kan?" Domi menjulurkan wajahnya lebih ke depan agar bisa melihat wajah Sena. Lucunya, kali ini Sena sama sekali tidak menggebahnya seperti biasa, maka Domi dengan seenak jidatnya terus bertengger di punggung pria itu.
"Terserah kamu." Sena mendengus tapi masih tetap membiarkan Domi bergelayut manja padanya. Sedikit banyak ia lega menemukan Domi kembali bersikap absurd di depannya, ini jauh lebih baik ketimbang sikap canggung gadis itu.
"Jadi gini, Cinta." Domi melepaskan pelukannya pada Sena dan memilih duduk di samping pria itu. "Gue tuh ada job kemarin ini. Makanya gue nggak bisa jagain lo selama ampir dua minggu ini. So sorry, ya?"
"Saya tahu." Sena melirik sekilas pada Domi.
"Lo tau gue ada kerjaan?! Kok bisa?! Lo kepoin tentang gue?" Domi mengguncang-guncang bahu Sena dengan brutal.
Sena terpaksa meletakkan alat kerja di tangannya agar tidak ada kecelakaan kecil yang terjadi lagi akibat ulah gadis itu. "Tidak. Saya hanya tidak sengaja mendengar percakapan Lira dan Ika."
"Apa pun itu, gue seneng lo mikirin gue." Domi kembali menyosor rahang Sena yang begitu menggoda untuk dikecup.
Refleks Sena meletakkan telapak tangannya di wajah Domi dan mendorongnya menjauh. "Kamu itu percaya diri sekali."
"Harus itu!" Domi tergelak senang. "Jadi gimana selama gue nggak ada? Lo merana banget, ya?"
"Saya baik-baik saja. Bahkan cenderung damai hidup saya tanpa gangguan dari kamu."
"Aww, itu pujian yang manis, Ganteng! Terus gimana makan lo?" Domi berdiri dan menarik Sena untuk ikut berdiri bersamanya. Diputar-putarnya tubuh Sena beberapa kali. "Lo pasti gak perhatiin makan deh. Dua minggu gue tinggal lo langsung kurusan gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT Single Daddy
ChickLitBOOK TWO OF SINGLE DADDY THRILOGY Dominique Francessa itu cewek gesrek, bar-bar, liar, dan pastinya galak. Namun, Domi ini cantik, seksi, sekaligus cerdas. Sayangnya, otak bermutu Domi tidak pernah dia gunakan dengan benar. Sampai suatu hari, dia te...