Terima kasih buat pengertian dan dukungan kalian semua ya. Maaf part kmrn aku ga bales2in komennya. Aku bener2 lg ilang mood sama si oranye.
Aku bukan mumet karena butuh libur kok. Hahaha... Cuma lagi ngerasa jenuh aja sama perkembangan aku di sini. Pembacaku tuh pertambahannya kayanya gitu2 aja. Emang sih banyak yang bilang, nulis jangan liat yang baca berapa banyak. Tapi suka atau ngga, itu pengaruh banget buat semangat yang nulis lho.
Ditambah emang kerjaan di sekolah lagi bikin pengen banting orang. Aku kan ngajar kelas 6, jadi semester dua ini dari start juga udah mau pecah kepala. Harus drill soal supaya anak2 siap buat ujian. April tuh dedek2 unyu itu udah bakal ujian akhir. Nah akhir bulan ini udah Try Out. Sebula sekali Try Out. Dua minggu ini tuh aku mau gila bikin soal. Soal latihan, soal Try Out. Soal soal soal.
Harap maklum yah teman2. Nah ini ada sedikit part buat obatin kangen sama duo emes ini. Dikit emang. Aku udah bilang dulu di awal ya. Semoga gak mengecewakan.
"Pesen Healthy Mix Berry satu, ya!" Domi menunjuk buku menu di atas meja bar.
"Satu Healthy Mix Berry." Sang waiter tersenyum sambil mencatat pesanan Domi.
"Gulanya dikit aja. Jangan pake susu."
"Baik, Kak!" Sang waiter mengangguk sambil menambahkan catatan.
"Nanti anter ke meja yang ada handuk pink itu, ya!" Domi mengedik ke belakang, ke arah tempat duduk yang dipilihnya. Persis di tepi kolam renang.
"Kak, boleh minta foto bareng?" tanya sang waiter sebelum Domi berlalu.
Kening Domi berkerut. "Ngapain minta foto bareng gue?"
"Kakak ini artis, kan?"
"Bukan," jawab Domi tanpa dosa.
"Ih, Kakak gitu! Saya yakin kok Kakak itu artis. Saya suka liat Kakak di TV lho." Sang waiter tetap ngotot.
"Liat gue di acara apa emangnya?"
"Kakak ini Domi, presenter di With Us, kan? Yang bareng sama Jovi Sastro itu."
Mau tidak mau, Domi tidak bisa mengelak lagi. "Lo suka nonton acara gue?"
"Suka, Kak. Kalian kocak. Menghibur banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT Single Daddy
ChickLitBOOK TWO OF SINGLE DADDY THRILOGY Dominique Francessa itu cewek gesrek, bar-bar, liar, dan pastinya galak. Namun, Domi ini cantik, seksi, sekaligus cerdas. Sayangnya, otak bermutu Domi tidak pernah dia gunakan dengan benar. Sampai suatu hari, dia te...