Chapter 33

16.1K 1.2K 150
                                    

Jungkook kembali lagi pada Jimin setelah dirinya tidak bisa mengejar Lerin yang sudah pergi lebih dulu dengan taksi.

"Gimana, Jung? Dapet gak si Lerin?" tanya Jimin pada Jungkook yang kelelahan akibat berlari dari depan gerbang menuju parkiran.

Jungkook masih menunduk sambil mengatur napasnya yang mulai habis, lalu ia mengangkat kepalanya dan menatap Jimin. "Dia udah pergi duluan naik taksi,"

Jimin berdecak pelan sambil mengusap wajahnya yang frustrasi, sekaligus mengacak-acak rambutnya. "Plisss... Lo cari dia, ya? Gue balik duluan takut mamah gue marah." Jimin memegang pundak Jungkook lalu setelahnya segera membuka pintu mobil dan pergi meninggalkan Jungkook yang masih kebingungan di tempat.

"Tapi, Jim!" Jungkook mencegah kepergian mobil Jimin, namun laki-laki itu tak mendengar teriakan Jungkook dan malah menjalankan mobilnya lalu pergi begitu saja.

Jungkook hanya menatapi kepergian mobil Jimin yang sudah keluar dari area sekolah. Ia masih berdiri di tempat sambil memikirkan ada apa sebenarnya di antara Jimin dan Lerin sampai Lerin berani pulang menaiki taksi. Jungkook bingung dengan dirinya sendiri, ucapan Jimin untuk mencari Lerin masih berputar di kepalanya.

"Cari Lerin? Emangnya Lerin gak pulang ke rumah?"  tanyanya pada diri sendiri sambil berjalan ke arah mobil. Ia benar-benar merasa bingung ingin mencari Lerin ke mana jika gadis itu benar tidak pulang ke rumah. Jungkook masuk ke mobil dan mulai pergi meninggalkan sekolah.

***

Selama di perjalanan, ia masih bingung ingin mencari Lerin ke mana. Karena tidak tahu, dirinya memilih mengambil ponsel dalam saku dan mulai chat Lerin di KakaoTalk.

KakaoTalk
Parklerin_

Jeonjk
Rin

Jungkook masih menunggu pesannya dibalas karena Lerin tidak on KakaoTalk.

Ting!

Ia segera menoleh setelah mendengar bunyi dari ponselnya, dan ternyata itu Lerin yang membalas pesannya.

Parklerin_
Ada apa?

Jeonjk
Lo di mana?

Parklerin_
Gak tau

Jeonjk
Kasih tau gue, lo di mana?

Jungkook awalnya agak malu untuk bertanya di mana Lerin berada, namun hatinya terus mengkhawatirkan gadis itu, apalagi ini sudah memasuki waktu sore hari dan kemungkinan semua orang pulang dari aktivitasnya. Ia takut terjadi apa-apa pada Lerin

Parklerin_
Gue di Caffe Han, jangan dateng ke sini.

Jeonjk
Gue ke sana

Parklerin_
Ih... Gak! Gak!

Parklerin_
Kak Jungkook, jangan ke sini! Kak Jungkook awas aja lo kalau ke sini gue tampol lo pakai sepatu!

Parklerin_
Kak Jungkook, balas chat gue!

Parklerin_
Bangsat (deleted)

Jungkook menaruh ponselnya lagi di saku dan melaju cepat ke Caffe Han seperti yang dikatakan Lerin tadi.

***

Ketua OSIS Dingin [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang