Hidupku dan hidupmu hanya Tuhan yang menggariskan takdir dan akhir dari kehidupan ini.
Azkandra12.Sebuah mobil mewah Bugatti Veyron berwarna silver memasuki pelataran rumah mewah yang cukup unik dengan gaya arsitektur Roma dan Yunani kuno.
Rumah mewah tersebut bisa dikatakan seperti mansion, karena luasnya mencapai 1.150 m^2.
Seorang gadis cantik dengan tubuh tinggi dan rambut pirang, keluar dari mobil itu dan menjejakkan kakinya di halaman itu sambil menyeret kopernya ke dalam mansionnya.
Beberapa kali ia memencet angka sebagai sandi mansionnya.
Seketika pintu itu membuka dengan sendirinya, tetapi sebelum masuk ia memencet remot kontrol dan mengarahkan ke arah pintu garasi bertingkatnya itu.
Sebuah alat seperti kotak lift datang ke arah mobil Bugatti Veyron tadi dan langsung menutup pintu ketika mobil sudah masuk ke dalam kotak lift tadi.
Kotak lift tersebut bergerak ke arah lantai sepuluh yang merupakan lantai teratas di garasi bertingkat " Town Cars" (menurut gadis itu), dan langsung memakirkan mobil Bugatti Veyron tadi dengan rapi.
Gadis itu tersenyum dan melangkah masuk ke dalam kamarnya. Dia merebahkan tubuhnya di atas spring bed yang berukuran king size.
Dia memejamkan matanya berharap besok pagi adalah hal baik untuk mengawali kehidupan barunya.
Sinar matahari masuk tampak ingin sekali menyambut gadis itu. Gadis itu mengerjapkan matanya saat melihat sinar matahari masuk ke kamarnya menembus kaca.
Suara ketukan dari arah luar juga menyambutnya. Gadis itu bangkit dan segera meraih handle pintu.
Ternyata suara ketukan itu akibat dari seorang pembantu yang selalu menjaga mansionnya selama ia pergi dan tinggal di luar negeri. Pembantu itu menyapanya dengan hangat.
"Nona, bagaimana keadaannya? Apakah kemarin cukup melelahkan atau sangat melelahkan? " tanya pembantu itu sambil membawakan baju seragam.
"Baik, kemarin merupakan perjalanan yang sangat melelahkan dan membosankan di dalam pesawat apalagi tidak ada yang dikenal. Apa itu? " tanya gadis itu ketika melihat ke arah baju seragam yang dipegang oleh pembantunya.
"Oh, ini baju seragam. Mulai sekarang Nona akan bersekolah di sekolah yang didirikan oleh Tuan Besar. " pembantu itu memberikan seragam.
"Segera bersiap - siap saya tunggu dibawah untuk bersarapan. Kali ini Nona mau bersarapan dengan menu apa? " Echa mengingatkan kepada gadis itu.
"Roti selai coklat dan air putih saja. Kali ini gak usah bawa bekal, biarin gue beli di cafetaria. "ucap gadis itu .
"Baiklah kalo Nona yang menginginkan, permisi saya turun dulu. "ucap Echa
"Terima kasih. "ucap gadis itu sambil melangkah ke kamar mandi.
15 menit kemudian, gadis itu keluar dengan seragam khas anak SMA yaitu abu - abu-putih. Dia mengambil tas sekolah berwarna merah maroon.
Dia menggeraikan rambut pirangnya yang panjang. Gadis itu melirik jam tangan yang berada di pergelangan tangan kirinya, waktu telah menunjukkan pukul 06.35.
Dia langsung mengambil roti yang telah tersedia dan meminum air putih dengan cepat. Dia memencet remot kontrol dan mengarahkan ke arah Town Cars.
Dalam lima menit, sebuah mobil Bugatti Veyron warna silver turun. Gadis itu langsung masuk ke dalam mobil dan mengemudikannya dengan kecepatan di atas rata - rata.
Dalam waktu 8,5 menit sebuah mobil Bugatti Veyron berwarna silver memasuki pelataran tempat parkir guru sekolah.
Gadis itu turun dan berjalan ke arah ruang kepala sekolah. Selama dikoridor gadis itu banyak mendengar dirinya yang dibicarakan oleh orang lain.
Eh cantik banget tuh
Siapa sih? Artis yah?
Anak baru yah?
Anjir, sesek napas gue liat dia
Cantik bat dah, gila
Blasteran coy...
Most Wanted Girl, pasti ini...NB. Maap kalo 2 part kedepan diubah hampir 50-70 % dari cerita sebelumnya.
Kenapa direvisi sampe segitunya sih???
Karena menurut gue sendiri nih cerita nanggung bat setiap part, dan jarang ada lanjutannya.Tross apa lagi yak???
Ada hal lain juga yang gak sesuai sama ide gue, makanya gue revisi.
Biar alurnya jelas, dan lebih bagus aja sih alurnya.
Udah sih gitu aja kali yak???
Kalo banyak, takut readers bosen. Jan lupa vote, koment. Kalo mau, foll juga IG dan akun wattpad Author.
IG: @Azka_Acha
W: ChilUchil1974Kalo ada yang mau ditanyain bisa chat aja, ntar di respon kok.
Azka😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka's (Tahap Revisi)
RomanceApakah Dia adalah reinkarnasi dari kamu??? Rasanya aku sudah mengenalnya lama, seperti aku mengenalmu. Namun dia membuat dinding pembatas diantara tubuhnya dengan sikap dinginnya. Sehingga aku tidak dapat mengenalnya. Bad girl bertemu dengan good b...