Keesokan harinya, sebuah mobil Bugatti Veyron berwarna silver memasuki pelataran tempat parkir khusus untuk tamu petinggi.
Azka melangkahkan kakinya melewati koridor sekolah menuju kelasnya. Samar-samar Azka dapat mendengar beberapa siswa-siswi yang memujinya, menyapanya, sinis, dan lain-lain.
Azka lewat noh
Cantik bener cuy...
Cuci mata euy...
Azka cantik banget, minta nomer dong
Most Wanted Girl sekolah, lewat
Dasar cewek ganjen
Ewh, keganjenan
Hay Azka.."Hai. " jawab Azka
"Eh Azka senyum ke gue loh, manis banget. " ucap anak yang tadi manggil Azka.
Tiba-tiba sekumpulan Most Wanted Boy, yang terdiri dari Raka, Alvin, Marvel, dan Davin melangkah mendatangi kerumunan itu.
Mereka bingung sendiri, karena tiba-tiba ada beberapa siswa yang berkumpul ditengah koridor.
"Ada apa ini? "tanya Alvin kepo.
"Itu Al, si Azka anak baru. Cantik banget. " jawab jujur anak tadi
"Secantik apa sih sampe kalian jadi ngumpul kek gini di tengah koridor lagi. "ucap Alvin
"Cantik pake banget Vel, nih fotonya. Lo bisa nilai sendiri orangnya. " anak tadi memberikan foto Azka yang berada di handphonenya.
"Ini mah kelewat cantik kuy. Kelas Azka dimana? " tanya Alvin bersemangat.
"XI. IPA 2. Lo mau kesana? Minta idline-nya dong. " seloroh anak tadi.
"Ogah, sana berjuang sendiri. Ayo guys buruan, gue mau ngapel ke Azka. " ucap Alvin sambil berlalu ke kelas Azka
"Woy Marvel !!!"teriak Marvel.
"Azka, ada yang nyariin noh! "teriak Agatha Selaina yang berada di ambang pintu kelas XI. IPA 2.
"Siapa? "tanya Azka.
"Cek aja sendiri sono." jawab Sela
"Iya, makasih. " jawab Azka sambil berlalu ke luar kelas.
"Lo Azka? Anak IPA 2?"tanya Alvin saat bertemu dengan Azka.
"Siapa dan kenapa? " tanya Azka dingin
"Gue Alvin Arfa Leizani, kelas XI. ARCTR 1. Boleh minta idline lo? " ucap Alvin
"Buat apa? "tanya Azka lagi.
"Mau kenal ama lo aja sih. Boleh gak? " jawab Alvin sambil cengengesan.
"Hmm. "ucap Azka sambil mengetikkan id-linenya di handphone milik Marvel
"Tunggu bentar. "Ucap Alvin sambil menahan lengan Azka
"Apa lagi? "tanya Azka sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Ikut gue bentar, ayo buruan. "jawab Alvin sambil menarik lengan Azka
"Mau kemana? "tanya Azka
"Udah diem dulu, cuma bentar kok. "jawab Alvin.
Raka, Marvel dan Davin yang duduk dikursi paling pojok di kantin. Dibuat penasaran berat karena banyak siswa-siswi yang berteriak histeris.
Alvin jan kau berpaling
Alvin sama siapa tuh?
Anak baru kok genit sama Alvin
Calon imam gue selingkuh
Alvin selingkuh
Goals couple ini mah
Dasar keganjenanRaka, Marvel dan Davin terkejut saat melihat Alvin membawa Azka ke dalam gerombolan mereka. Azka dan Raka sempat bertemu pandangan beberapa detik setelah Azka ditarik duduk oleh Alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka's (Tahap Revisi)
RomanceApakah Dia adalah reinkarnasi dari kamu??? Rasanya aku sudah mengenalnya lama, seperti aku mengenalmu. Namun dia membuat dinding pembatas diantara tubuhnya dengan sikap dinginnya. Sehingga aku tidak dapat mengenalnya. Bad girl bertemu dengan good b...