"Yah. Azka besok mau berangkat pemotretan, boleh gak? "ucap Azka.
"Pemotretan apa? Bentar lagi kamu Ujian loh. "ucap Vena.
"Parfum sama sepatu dari brand ternama. Cuma dua hari kok. "ucap Azka
"Beneran, cuma dua hari? "ucap Austin
"Beneran. Boleh, kan Yah? "ucap Azka
"Yah udah boleh, yang penting hati-hati. Nanti berangkat sama siapa? Sendiri? "ucap Austin
"Keknya sih gitu. Soalnya Azka sendiri gak tau. Alya cuma bilang gitu aja. "ucap Azka
"Ntar gue temenin. "ucap Adnan.
"Sekolah kamu gimana, Bang? "ucap Vena.
"Kan berangkatnya pulang sekolah bisa. Yah gak, Ka? "ucap Adnan.
"Bisa kok. "ucap Azka.
"Yah udah, kalo gitu hati-hati. Udah sana kalian kemas-kemas, biar besok pulang sekolah gak buru-buru. "ucap Vena.
"Yah juga. Yuk buruan. "ucap Adnan.
Tring...
"Pakai koper lo aja. Koper lo kan gede. "ucap Azka sambil melangkah masuk ke lift pribadi mansionnya.
"Boleh. Bawa baju berapa? "ucap Adnan.
"3 aja, kalo kurang tinggal beli. "ucap Azka yang diangguki oleh Adnan.
Tring...
"Nan, ntar lo ke kamar gue sambil bawa koper lo. Gue mau booking hotel dulu. "ucap Azka
"Oke. "ucap Adnan sambil melangkah masuk ke kamarnya.
Azka memainkan handphonenya dan membuka salah satu aplikasi. Azka melihat-lihat daftar nama hotel di London. Tak lama Adnan masuk sambil membawa koper besarnya.
"Lo kenapa harus booking hotel segala? Kan rumah bonyok juga ada. "ucap Adnan.
"Karna gue bakal pemotretan di Northampton dan Milton Keynes. Disana katanya pas lagi turun salju. "ucap Azka sambil tersenyum.
"Wih, pasti cantik dong? "ucap Adnan.
"Pake banget. Apalagi pohon gede-gede di jalan kadang ada lampunya. "ucap Azka.
"Udah dapet belom hotelnya? "ucap Adnan.
"Udah kok. Tapi cuma satu kamar doang, karna di sana lagi liburan musim dingin. "ucap Azka sambil mendramatisir.
"Elah, lo mah maennya kek gitu. Padahal juga sering tidur sama gue. "ucap Adnan.
"Hahaha, lo mah. Orang lagi akting juga. "ucap Azka sambil tertawa.
"Baju lo mana? Buruan masukin ke koper. "ucap Adnan.
"Iya bentar. Gue ambil baju dulu. "ucap Azka sambil melangkah ke almari sambil menyeret koper besar milik Adnan.
Setelah memasukkan 3 crop hoodie, 2 celana Jeans belel, 2 hotpants, 2 rok mini ala Korea, alat-alat make up, dan lain-lain. Azka merebahkan tubuhnya di samping Adnan yang tengah memainkan handphonenya .
"Udah selesai? "ucap Adnan.
"Udah. "ucap Azka sambil memejamkan matanya.
Suara dari lagu 'As If It's Your Last - BlackPink ' mengalun di handphone IPhone milik Azka. Azka yang mendengar suara itu langsung mengucek matanya dan mencari keberadaan handphone kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka's (Tahap Revisi)
RomanceApakah Dia adalah reinkarnasi dari kamu??? Rasanya aku sudah mengenalnya lama, seperti aku mengenalmu. Namun dia membuat dinding pembatas diantara tubuhnya dengan sikap dinginnya. Sehingga aku tidak dapat mengenalnya. Bad girl bertemu dengan good b...