"Ini mau kemana sih Ka? "ucap Azka saat menyadari bahwa dirinya dan Raka tengah berada di pelataran tempat parkir.
"Bazar. "ucap Raka dingin
"Nih mulut pelit amat sih? Ngomong panjang dikit aja, gak bisa? Butuh gue bayar berapa biar lo ngomong panjang? "ucap Azka
"Udah dari sononya. "ucap Raka
"Serah lu lah. Btw, ini ke bazar mau ngapain? "ucap Azka
"Cari makan. "ucap Raka
"Oh. "ucap Azka sambil menata rambutnya.
"Mau makan apa? "ucap Azka
"Gak tau, kan cuma stand-stand jual jajanan aja. "ucap Raka
"Mau es krim? "ucap Azka yang diangguki oleh Raka
"Rasa? "ucap Azka
"Coklat. "ucap Raka
"Yah udah, gue ke stand yang jual es krim dulu. Lo tunggu di kursi itu aj. "ucap Azka sambil menunjuk kursi taman yang berada di bawah pohon.
"Hmm. "ucap Raka.
Azka menghampiri Raka yang tengah terduduk di kursi taman sambil membawa 2 buah cone es krim rasa coklat dan jajanan takoyaki. Azka duduk di samping Raka sambil memakan jajanan yang dibelinya. Azka terkejut saat merasakan sebuah hembusan nafas dan tangan yang menyentuh sudut mulutnya.
"Kalo makan pelan-pelan, belepotan tuh. "ucap Raka
"Makasih. "ucap Azka sambil tersenyum hingga kedua matanya menyipit.
"Sama-sama. "ucap Raka sambil tersenyum tipis.
"Lo ganteng. "ucap Azka
"Hah? "ucap Raka sambil membulatkan matanya.
"Lo ganteng kalo lagi senyum gitu. "ucap Azka sambil tersenyum
"Lo juga cantik. "ucap Raka sambil mengacak rambut Azka
"Jajan lagi yuk? Masih laper. "ucap Azka.
"Dasar. Yah udah ayo. "ucap Raka.
Setelah mereka berdua puas berjalan-jalan dan membeli makanan di stand-stand penjual makanan. Mereka memutuskan pulang saat melihat ke arah awan yang menggelap karena efek senja.
Azka keluar dari mobil Lamborghini Veneno milik Raka. Azka mengambil tas punggungnya dan sebuah boneka panda yang diberikan oleh Raka. Azka melangkah menjauhi mobil Raka dan melambaikan tangannya.
Dorr...
"Bangsat. "umpat Azka.
"Lo kok baru pulang? "ucap Keiva
"Jan kemal deh. "ucap Azka sambil melangkah masuk ke dalam mansionnya.
"Lah, gue kagak kemal bego. Gue cuma kepo maksimal. "ucap Keiva
"Sama aja, anying. "ucap Azka
"Dari siapa bonekanya? Lucu. Buat gue yah? "ucap Keiva sambil menyentuh boneka panda.
"Eh, enak aja. Beli sendiri lah. Dari Raka. "ucap Azka sambil melangkah pergi ke lift.
"Habis dari mana lo? Ngedate yah? "ucap Keiva
"Gak, cuma ke bazar makanan. "ucap Azka sambil melangkah masuk ke kamar.
"Bazar makanan tapi pulang bawa boneka? "ucap Keiva
"Mampir ke toko boneka, sekalian beliin hadiah ultah buat si Mischa. "ucap Azka bohong.
"Oh. Besok hang out yuk? Gue mau beli pewarna rambut. "ucap Keiva
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka's (Tahap Revisi)
RomanceApakah Dia adalah reinkarnasi dari kamu??? Rasanya aku sudah mengenalnya lama, seperti aku mengenalmu. Namun dia membuat dinding pembatas diantara tubuhnya dengan sikap dinginnya. Sehingga aku tidak dapat mengenalnya. Bad girl bertemu dengan good b...