Nine (New Problems-2)

511 18 0
                                    

Brum... Brum... Brum...

Suara deru mobil miliknya memekakkan telinga semua orang yang berada di sebuah jalanan. Orang2 yang melihatnya, di dominasi oleh para remaja.

Azka membuka kap penutup mobil bagian atas. Azka membuka pintu mobil Lamborghini miliknya dan segera turun. Menghampiri Hani Amalia, orang yang tadi menelepon dan mengajak Azka balapan.

_________________________________________

"Hai, kapan balik lo? Gue kira pas lo angkat telepon gue, lo masih di London. "ucap Hani.

"Gue sempat terkejut aja, kalo lo udah pulang ke Indonesia. Gue kira lo betah di sono. "ucap Hani lagi.

"Gue balik seminggu yang lalu keknya, gue lupa. Gue betah banget di sana, secara nyokap masih bolehin gue balapan. Gue juga sekolah khusus ngedrive, tapi ketauan bokap. Jadinya yah gak boleh, trus gue dipindahin ke sini. "ucap Azka sambil duduk di atas kap depan mobil Lamborghini Aventador warna hitam-putih milik Hani.

"Mau sekarang apa ntar balapannya? "tanya Hani

"Ntar ae lah, gue masih pengen main-main kek gini. Oh yah, hadiahnya apaan? "ucap Azka

"Gue kasih Ferrari 458 Spider warna merah punya gue. Gimana? "ucap Hani.

"Oke, gue naruhin nih Lamborghini."ucap Azka

"Kuy lah, kita mulai sekarang."ucap Hani sambil melangkah masuk ke dalam mobil Lamborghini Aventador miliknya.

Azka dan Hani bersiap di garis awal. Seorang wanita berdiri di antara mobil keduanya sambil mengangkat bendera yang dipegannya tinggi-tinggi. Dalam hitungan.

Satu...

Dua...

Tiga...

Bendera di jatuhkan dan keduanya melaju kencang melewati garis awal.

Prok... Prok... Prok...

Brum... Brum... Brum...

Mobil Lamborghini Sesto Elemento milik Azka memasuki garis akhir pertama dan mendapat tepuk tangan yang meriah.

Azka langsung keluar dan duduk di atas kap depan mobil Lamborghini miliknya. Azka mengambil handphone IPhone miliknya yang ia letakkan di dalam dashboard mobilnya.

Azka membuka notif pesan dan panggilan yang ramai, terutama dari Alvin.

💬 from : Alvin

Hey, lo jadi main kagak?
Oi
P
P
P
Jadi maen apa kagak lu?
Jawab kek.
Yak elah dikacangin.
Lelah hayati bang
Baca kek, nih mah beneran dikulitin. 😡😡😡

💬 to : Alvin

Iyah, gue jadi kok.
Jan alay lagi deh, Al.
Gue OTW.
15 menit lagi sampe.
Dasar raja alay... 😁😁😁

"Ka, serius amat lo. "ucap Hani sambil memberikan kunci mobil Ferrari miliknya.

"Oh, gak kok. Cuma liat notif doang kok. Gue duluan, mobilnya gue ambil besok aja. "ucap Azka sambil melangkah masuk ke dalam mobil Lamborghini miliknya.

"Gue duluan Han, bye. "ucap Azka sambil melajukan mobilnya.

Ting... Tong... Ting... Tong...

Alvin yang mendengar suara bel rumahnya berbunyi, segera melangkah ke pintu utama untuk membukanya.

Alvin terkejut melihat Azka yang sungguh terlihat cantik saat tersenyum kepadanya.

Azka's (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang