Kemah

3.4K 513 7
                                    

Murid murid SMA yang hendak melakukan kemah di daerah pegunungan baru saja sampai di depan pintu masuk. Mereka langsung digiring menuju tempat yang akan dijadikan kegiatan kemah kali ini.

"Jungkook!" Taehyung tiba-tiba berhenti dan mengeratkan tautannya pada jemari Jungkook. Dia berbisik, "Aku takut."

"Tidak akan ada yang terjadi, percayalah padaku!"

Taehyung mengangguk. Dia akan percaya pada pengawal pribadinya itu.

Mereka akan berada di tempat ini selama kurang lebih 3 hari. Kemah ini sebenarnya acara tahunan sekolah. Hanya saja konsep yang diusung berbeda setiap tahunnya.

Setelah tenda mereka berdiri, semua murid itu di bebaskan selama 2 jam untuk beristirahat. Waktu juga sudah sore. Jadi banyak yang hanya mengobrol dengan teman satu tenda nya, membantu menyiapkan api unggun untuk nanti malam atau pergi membersihkan diri. Taehyung satu tenda dengan Jimin dan kedua teman lainnya yang seangkatan dengan mereka.

"Kau tak ingin mandi Tae?"

"Tempat mandi nya ada di mana?"

"Di sungai kan?"

Mata Taehyung membulat. Pasalnya dia sudah diperingatkan jika tidak boleh pergi ke sungai. Apalagi Jungkook sedang tidak bersama dengannya saat ini. Iya, jin nya itu mendapat bagian di tenda lain. Kira-kira berjarak 3 tenda dari tempatnya.

"Bagaimana Tae, kau mau ikut tidak?"

"Kau duluan saja. Nanti aku menyusul."

"Baiklah."

"Ah tunggu!" Taehyung menahan lengan sahabat nya itu. "Jika kau bertemu Jungkook, tolong katakan padanya untuk menemuiku!"

Jimin mengangguk dan pergi meninggalkan Taehyung sendirian di tenda.

Tak lama pengawal pribadinya itu datang. "Kau mencarilku?"

Taehyung mengangguk. "Semuanya pergi mandi. Aku juga ingin mandi, tapi tempatnya di sungai."

"Bukannya ada tempat khusus yang tak jauh dari sungai juga?"

"Tapi itukan untuk perempuan, Jungkook. Masa aku mandi di sana?"

"Yah tidak apa. Ayo aku akan menemanimu!"

Taehyung mengangguk saja. Dia mengikuti Jungkook yang membawanya ke tempat mandi untuk sisiwi.

Sebenarnya sama-sama ada di area sungai. Namun tempat itu tidak terlalu mendekati sungai. Kamar mandi itu hanyalah papan yang dibentuk persegi panjang. Itupun jumlahnya hanya ada 5 saja. Mau tak mau yang ingin memakainya harus bergantian. Tapi tempat ini biasanya dikhususkan untuk perempuan. Karena para laki-laki bisa mandi di sungai bukan?l

Hari berikutnya Taehyung selalu memakai kamar mandi khusus itu. Dia bahkan lebih dulu mandi dari yang lain jika jam pagi. Dan ketika sore hari, dia akan mandi paling telat. Karena dia tidak mungkin membiarkan perempuan mandi di jam mendekati malam hari.

Sampai hari terakhir pun semua berjalan dengan lancar. Siang ini kegiatan mereka hanya memancing bersama di sungai. Karena memang ini hari terakhir maka mereka harus bersenang senang. Kata orang memancing itu menghilangkan stres. Yah jangan salah juga, meski kegiatan ini bernama kemah tapi tetap saja ada sesi yang berhubungan dengan sekolah dan pelajaran.

Taehyung selalu ada didekat Jungkook. Mereka berdua berada ditepian yang lumayan jauh dari anak-anak yang lain. Mereka lebih memilih untuk melihat saja. Atau lebih tepatnya itu permintaan dari Jungkook agar Taehyung tak mendekat ke sungai.

"Jungkook, apa kita tak apa hanya melihat saja?"

"Aku sudah bilang pada guru tadi."

"Bilang apa?"

NILA 3-0 || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang