Part 26

721 94 17
                                    

Sehun dan Krystal baru saja tiba di gedung apartemen Sehun. Mereka berjalan beriringan menuju lantai apartemen Sehun. Tapi langkah Sehun dan Krystal terhenti tatkala terdengar mada dering telepon dari ponsel milik Krystal.

"Siapa?" Tanya Sehun

"Kyungsoo oppa. Sebentar, aku angkat dulu."

Sehun membalasnya dengan anggukan. Kemudian Krystal menempelkan ponselnya di telinga sebelah kanannya setelah menggeser ikon telepon berwarna hijau.

"Yeoboseyo oppa. Ada apa?"

'Yeoboseyo Krys. Kau di mana sekarang?'

"Oh, aku sedang menuju apartemen Sehun oppa. Wae?"

'Bisakah kau ke apartemen ku dulu Krys? Bukankah apartemen ku dan Sehun berhadapan?'

"Ehm, tapi ada apa oppa menyuruhku ke apartemen mu?"

'Aku sedang sakit Krys, bisakah kau cepat kemari? Aku benar-benar tersiksa karena hanya aku sendiri  di sini. Aku tadinya ingin meminta tolong pada Park bersaudara, tapi aku lupa mereka sedang mengunjungi orang tua mereka di London.'

"Omo, baiklah oppa, tunggu sebentar. Kami berada di lobby."

'Nanti kau tinggal masuk saja ya. Password nya 1605.'

"Arrasseo. Kalau begitu aku tutup teleponnya oppa. Annyeong."

'Ne.'

"Ada apa Kyungsoo menyebalkan itu meneleponmu?" Tanya Sehun langsung ketika Krystal telah menurunkan ponselnya dari telinga.

"Oppa tidak boleh menyebutnya menyebalkan seperti itu. Oppa, ayo kita harus cepat ke apartemen Kyungsoo oppa. Kasihan dia, sekarang sedang sakit tapi tidak ada orang yang mengurusnya. Dia sendirian, aku harus menolongnya. Pasti Kyungsoo oppa belum makan." Kata Krystal seraya berjalan menuju lift sambil menarik tangan Sehun agar cepat.

"Kenapa dia sangat menyusahkan sih? Tidak bisakah dia meminta tolong pada yang lain selain kau Soojung?" Oceh Sehun kesal.

"Tidak bisa oppa, lagipula aku senang karena bisa membantu Kyungsoo oppa. Dia banyak membantu ku sejak kecil, jadi aku harus membalasnya. Jika hanya mengurus dia yang sedang sakit, itu hal mudah. Karena Kyungsoo oppa tidak rewel saat sedang sakit." Balas Krystal.

"Baiklah, terserah kau." Ucap Sehun malas.

Sehun menggerutu kesal di dalam hatinya karena Kyungsoo yang sudah mengganggu waktunya dengan Krystal. Padahal dia juga berjanji pada Jieun untuk mempertemukan nya dengan Krystal. Semoga saja Jieun terlambat datang, jadi dia tidak menunggu mereka begitu lama nantinya.

Sampai di lantai tempat apartemen Kyungsoo berada, Krystal kembali menarik tangan Sehun untuk berjalan cepat menuju apartemen bernomor E124. Apartemen yang berada tepat di hadapan apartemen Sehun.

"Oh, apartemen dia ternyata di sini. Tepat di hadapan apartemen ku ya. Apa dia sengaja agar dekat denganku atau bagaimana. Atau dia salah satu penggemarku ya." Kata Sehun diikuti kalimat percaya dirinya.

"Rasa percaya dirimu semakin bertambah saja oppa. Menggelikan." Kata Krystal dengan bergidik geli.

"Aku tidak percaya diri, tapi aku mengatakan hal-hal yang sesuai dengan fakta." Dalih Sehun dengan gaya yang sok keren di mata Krystal.

"Baiklah, terserah oppa. Ayo kita masuk." Ajak Krystal lalu memasuki apartemen Kyungsoo diikuti oleh Sehun di belakangnya.

Tapi saat sampai di ambang pintu ruang tamu, Krystal dan Sehun menghentikan langkahnya bersamaan. Keduanya sama-sama terkejut dengan apa yang tengah mereka lihat. Mereka melihat Kyungsoo dan Jieun yang tengah berdiri berhadapan di tengah-tengah ruang tamu dengan jarak yang sangat dekat.

I'm in Love with You {Repost}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang