⚪세

1.7K 151 14
                                    

"Gila, Udah Berapa Kali Tuh Cewe Kesini Buat Liat Lo?"Pekik Salah Satu Anggota Tim Basket Pada Mingyu tak Percaya.

"Lo aja Gak Percaya, Apalagi Gue."Mingyu Menghela Nafas Kasar, Ini Hari Ke-5 Cewe Yang 6 Hari Yang Lalu Hampir Ia Tabrak Datang Kesini Melihat Nya Berlatih Basket.

Tapi kayaknya, Cewe Itu Gak Liat Kalo Mingyu Lagi Ngeliatin Dia. Awalnya Mingyu Gak Peduli, Tapi Makin Hari Cewe Itu Makin Ngikutin Dia.

Dia Jadi Khawatir, Gara Gara Sticky Notes Waktu Itu Makanya Cewe Itu Ngikutin Dia Terus Kali Ya?

Gak Seperti 4 Hari Sebelumnya, Hari Ini Cewe Itu Memegang Kotak Berukuran sedang Berwarna Merah Yang Mingyu Yakin Kalo Itu Kotak Makanan.

"Mending Lo Samperin, Bilang Baik Baik Sama Dia Jangan Ganggu Kita, Si Jinhwan Jadi Gak fokus Gara Gara Dia."Usul Hyunbin Pada Mingyu. "Harus?"Bukannya Jawab, Hyunbin Malah Getok Kepala Mingyu Pake Botol Plastik.

"Lo mau Menang Gak?"Ujar Hyunbin Pada Mingyu. Cowo Itu Pasrah Lalu Mendekati Cewe Nerd Yang Duduk Disalah Satu Bangku Penonton Di Aula Yang Dipakai Untuk Latihan Basket.

Mingyu Menepuk Bahu Cewe Itu Dari Belakang. Tapi Reaksi Nya Berlebihan, Dia Mukulin Mingyu. Tapi Mingyu Dengan Gesit Nahan Tangan Cewe Itu. Akhirnya Dia Noleh.

"Mmmm- Kkkkkk kak Mingyu!"Pekik Gadis Itu Kaget Dengan Wajah Yang Lucu, Ia Reflek Mendorong Kotak Yang Ia Pegang Kearah Mingyu Lalu Berlari Meninggalkan Aula.

"Gak Jelas."Mingyu Memutar Bola Matanya Lalu Menatap Kotak Makan Berisi Bento Itu. "Buat Deka Pasti Mau."Gumam Mingyu Sambil Mengangguk Nganggukan Kepala nya.

Sesaat Ia Tertarik untuk Membaca Tulisan Pada Sticky Notes Yang Ditempelkan Diatas Tutup Kotak Makan.


Pertandingan Basket Nasional Antarsekolah Nanti, Kuharap Tim Basket Menang! FIGHTING!

-CTY

Mingyu Tertegun Membaca Tulisannya, Sangat Rapi Berbanding Terbalik Dengan Tulisannya Yang Sangat Errr Susah Untuk Dijelaskan.

"Hoy!" Panggil Hyunbin Membuat Mingyu menoleh lalu segera Menghampiri nya.

"Kok dia kabur? Lo Nyeremin sih Ya, makanya muka jangan datar datar banget napa, Kalem Dikit Bro."Hyunbin Memaklumi Sambil Menepuk Nepuk Punggung Mingyu.

Mingyu Mendecak Pelan, Kemudian Mereka Melanjutkan Latihan Mereka.

🌻⚪🌻⚪🌻⚪🌻

Mingyu Masih natap Kotak Makan Warna Merah Yang Ada Ditangannya, Ia Mengurungkan Niat Buat Ngasih Kotak Makan Itu Ke Deka. Jadi Dia Bawa Pulang Kerumah, Tapi Ujung nya Ya Malah Gini. Cuma Di Liatin Gak Dimakan.

Akhirnya Karena Penasaran, Dan Karena Mingyu Laper Apalagi Di Dapur Gak ada Makanan Karena Mama nya Belum Pulang Dari Bakery, Mingyu Buka Kotak Makan Itu Lalu Melahap Isinya.

"Enak."Gumamnya Pelan Sambil Mengunyah Bento Di mulut nya. Mingyu Kebawah Buat Nyuci Kotak Makan Itu, Dan berniat Balikin Kotak Makan Itu Besok.

Mingyu Balik Ke Kamar, Langsung Naro Kotak Makan Itu Ke Tas Nya Biar Gak Lupa Dibawa Besok.

Dia Nyenderin Punggung Di Bangku Yang ada Di kamar nya. Mingyu Jadi Inget, Kejadian Kejadian 4 Hari Yang Lalu, Waktu Cewe Itu Bener Bener Ganggu Dan Ngusik Harinya.

Selasa 11 September

Mingyu Kira Kalo Ngasih Sticky Notes Itu, Si Nerd Bakalan Maafin Dia Dan gak Ngusik kehidupannya lagi.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang