⚪ 십일

1.4K 136 16
                                    

Mingyu POV

Selama 2 Hari Ini, Gue Bener Bener Jagain Dia, Entah Setan Apa Yang Ngerasukin Gue Buat Nurut Kemauan Lucas Buat Jagain Dia Selama Seminggu.

Aneh, Badan Gue Berasa Gerak Sendiri, Apalagi Waktu Kemarin Dia Jatuh Di Lapangan, Rasanya gue Keinget Waktu Gue Bikin dia Pingsan, Gue Merasa Bersalah.

Gue Gak Bodoh Juga Sih, Tapi yang Gue Rasakan selama Dia Kesakitan Itu Lebih Kaya.. Khawatir? Ahhh gak Tau Lah.

Kepala Gue Pusing, Biasanya Jam Segini Gue Nongkrong Sama Anak Anak di Rooftoop Sekolah.

Yaudah Lah Gue Kesana aja, Istirahat, Cape Pantengin Si Juwi Mulu.

Biasanya Kalo Gue Banyak Pikiran, Yang Bikin Gue Tenang Itu...

Nyebat Atau gak Minum Cola. Ya Karena Gue Kenyang Jadinya Gue Nyebat.

Pas Sampe Di Rooftoop, Dan Ternyata Sepi, Gue Langsung Duduk Disalah Satu Bangku Yang Menghadap Ke jalanan Kota, Sebenernya Di rooftoop Itu Gak Ada Apa Apa, Tapi Asik Buat Tempat Nongkrong Orang Orang Galau, Soalnya Banyak angin.

Pas Gue Baru Ngeluarin Sebatang Dan Tangan Gue Bergerak Buat Nyalain Korek, Tiba Tiba Korek Dari tangan Gue Di Tepis.

Jatuh.

Gue Nengok, Kaget. "Elo?" Tenang Ming, Lo Gak Boleh Kaget, Lo Harus Nunjukin Sikap Dingin Lo.

"Apa Cuma Ini Yang Bisa Kakak lakuin?" Bentak Dia, Gue Terenyak. Alias Gak Ngerti.

"Apaan sih."

"Sejak Kapan Kakak Nyebat Begini?" Tanya Dia Dengan Ekspresi-Kecewa? Ah gak tau Pokoknya Mukanya Itu Kaya Mau Nangis.

Duh Kenapa Gue Panik Gini?

"Kelas 1."

"Kak, Ngerokok Itu Bisa Nyakitin Ini, Ini Dan Ini." Dia Nunjuk Ke Dada, Leher Dan Mulut Gue Secara Berurutan.

Tapi Pas Dia Nunjuk Bibir Gue Dan Gak Sengaja Nyentuh, Gue Liat Pipinya Merah.

"Eenng.. Po-pokoknya Kakak Gak Boleh nyebat lagi! Itu Gak Baik! Mama Nya Kak Mingyu Itu Udah Cape Kerja Buat Kak Mingyu, Tapi Kakaknya Malah Kaya Gini.."

Iya Juga Sih, Gue Salah. Eh Bentar, Kok dia Tau?

"Lo tau darimana?"Tanya Gue Biasa, Pake Wajah Yang Tetap Datar Dan Dingin.

"K-kan.. A-aku Sekelas Sama Chan! Iya.. Chan Ngasih Tau,"Jawabnya Tapi Keliatan Lagi Nyari Alesan, Khe Ketahuan Banget.

"Ini Buat Terakhir kali Deh.."

Gue Liat Raut Mukanya Jadi Marah Gitu, Ah Entah Kenapa Bagi Gue Dia Kalo Marah Keliatan Sedikit-Imut? Ahhh Engga Engga, mukanya Itu Lebih Ke Nyebelin Daripada Imut.

"E N G G A B O L E H!" Ucapnya Dengan Penekanan Disetiap Kata. Gue Mau Ketawa, Tapi Jangan Disini. Tahan Ming Tahan.

"Yaudah Pulang."Gue Langsung Ngapit Leher Dia Dan Narik dia Buat Turun dari Rooftoop, Dia Gak Berontak, Diem.

Pas Gue Nengok, Ternyata Pipi Nya Merah Lagi, Kaya Tomat. Kalo Aja Keadaan Gue Memungkinkan, Gue Udah Cubit Pipi Dia Kali. Gemes.

"Kakk.. Diliatin Orang Tuh.."

"Gak Peduli."

Dia Masuk Mobil Gue, Dengan Senang Hati, Dia Langsung Nyalain Radio Buat Denger Lagu Kesukaannya Yang Tiap Sore Di Puter Di Radio.

Mingyu POV END

Tzuyu Menggerakkan Kepalanya Ke Kanan Dan Ke kiri, Mendengarkan Lantunan Lagu Yang Terdengar Di Radio Mobil, Sambil Menatap Jalanan Kota Yang Di Hujani Rintik Rintik Air.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang