⚪스물 아홉

1.4K 118 6
                                    

Sound: Marry You—Bruno Mars

4 tahun kemudian..

Note; M= Surat mingyu
           T = Tzuyu

Tzuyu POV.

Dari Si Es yang entah sejak kapan telah mencair karena angin yang berhembus.
Dari si Es yang tidak bisa membalas perbuatan angin yang telah mencairkan nya.

Hey, Apakabar kamu?

Baik.

4 tahun kamu nunggu aku, Emang gak capek? Yakin gaada orang yang gantiin aku selama disini?

Gak ada lah.

Oh ya, Mau nanya nih, sebenernya kita tuh pertama ketemu dimana sih? Dihutan apa ditaman bermain?
Di mimpi aku ketemu kamu dihutan, tapi di diary kamu kita ketemu di taman bermain.

Pertamanya di hutan, waktu itu aku masih kecil, tulisan ku masih jelek, Gyu. Jadi gak aku tulis bagian itu.

Kuliah kamu gimana? Lancar lancar aja kan? Sabar ya, aku tau kamu udah sabar banget nunggu aku selama ini, sebentar lagi aku pulang, jadi tunggu aku ya, aku gak bakal kasih tau aku muncul dimana, karena itu surprise:)

Surprise kok bilang? Gak jelas dasar.

Hehe:)  Aku bersyukur kamu jaga kesehatan, walau waktu kamu masuk rumah sakit karena demam itu aku panik banget sampe minta mama buat pesenin tiket pesawat buat balik.

Lebay ih.

Aku serius, Jangan dikatain, iya emang lebay banget, tapi aku khawatir.
Btw kamu kangen aku gak nih?

Bangetttt, jangan ditanya.

Hahaha, iya tau kamu pasti rindu bangeet kan sama aku? Sebentar lagi ya, aku mau kamu nunggu, dan saat kita ketemu nanti, aku gak mau ada satu tetes air mata yang keluar dari mata kamu, inget itu?

Iyaaa, bawel banget.

Segini dulu ya? Nanti tambah kangen deh kalo di spoiler in:)
Hehe:)
Sampai ketemu di Seoul, aku sayang kamu:)❤

Tzuyu Pov End.

"Lo tuh diem sedikit bisa gak sih?" Omel mina pada Tzuyu yang sejak tadi tidak bisa diam saat penata sedang menata rambutnya untuk acara kelulusan universitasnya.

Ya, tahun ini, Tzuyu sudah lulus kuliah, gadis itu sudah berubah jadi gadis dewasa yang pemberani.
Tidak nerd seperti dulu lagi, kini hanya ada perempuan bernama Tzuyu yang anggun dan pemberani.

Gadis itu cemberut, terlihat dari kaca, sedangkan mina berkacak pinggang.

"Kalo lo gak cantik, mingyu ngomel nanti sama gue." Mina berdecak sebal, lalu Tzuyu menoleh sambil mengernyit.

"Ups." Mina menutup mulutnya, keceplosan. Tzuyu akhirnya menurut, dan mau ditata rambutnya agar terlihat rapi.

Selesai menata rambut, kini ia tinggal memakai dress untuk kelulusan, karena Tzuyu sudah di make-up terlebih dahulu.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang